Seorang Gadis 16 Tahun Mengaku Disetubuhi Berkali-kali Selama Tiga Hari Gak Pulang ke Rumah

Liputanindo.com Seorang gadis berusia 16 tahun di Kuala Lumpur, Malaysia, tidak pulang ke rumahnya selama 3 hari. Pada awalnya, kedua orangtuanya berpikir bahwa Gadis itu menginap di rumah temannya. Namun setelah 3 hari, sang Gadis malah pulang kembali ke rumah dengan diantar tiga pria.

Ayahnya menjadi curiga ketika dia melihat ketiga pria itu dan mulai bertanya dengan anaknya. Gadis itu kemudian mengakui bahwa dia telah berhubungan intim dengan seorang pria. Pria tersebut merupakan salah satu penjaga kantin di sekolah sang gadis. Apalagi pria tersebut sangat dikenal oleh sang ayah. Sang ayah menjadi marah dan melaporkan kasus itu ke polisi.

Terungkap bahwa Gadis itu telah menjalin hubungan dengan pria berusia 18 tahun yang bekerja di kantin sekolah.

Polisi mengatakan setelah penyelidikan bahwa Gadis itu berhubungan intim dengan pria itu pada 12 Agustus pukul 16.00 di sebuah toko yang tidak disebutkan namanya di daerah Sungai Batang. Mereka berhubungan intim lagi pada hari berikutnya di rumah seorang teman pada jam 3 pagi, dan yang ketiga pada jam 10 pagi pada tanggal 13 Agustus.

Polisi mengatakan bahwa karena kasus itu melibatkan seorang Gadis di bawah umur, itu akan diselidiki di bawah Bagian Hukum Pidana 376. Sementara itu, Gadis itu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Facebook Comments

Leave a Reply