Seoarang Pria Asal Mojokerto Suka Pamer Alat Kelamin Kepada Wanita di Tengah Jalan

Liputanindo.com Seorang gadis 25 tahun sengaja merekam pria yang tak dikenal sedang memamerkan alat kelaminnya di daerah Mojokerto. Aksi pelecehan seksual dengan cara memamerkan alat kelamin kembali terjadi di Mojokerto.

Kali ini, pelaku memamerkan alat kelaminnya di depan SMK Kita Bakti, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (13/3/2019) pukul 07.30 WIB. Korban yang mengalami aksi pelecehan itu bernama El (25), warga Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kala itu El menunggu penjual kue yang mengantar pesanannya. “Pagi itu saya COD (Cash on Delivery) dengan penjual kue,” katanya, Sabtu (16/3/2019).

Beberapa lama kemudian, datang seorang laki-laki paruh baya dengan mengendarai sepeda motor dari arah belakang El. Kemudian pengendara motor itu berhenti tepat di hadapannya.

Pelaku terlihat mengenakan celana jeans, jaket putih berbalut warna hitam pada lengan serta helm putih mengendarai sepeda motor hitam nopol S 6587 TC. Saat melancarkan aksinya pelaku menutup wajahnya dengan kaca helm.

Sambil berpura-pura membetulkan posisi spion sepeda motornya, pria tak dikenal itu memamerkan alat kelaminnya ke korban. Perempuan asal Kecamatan Mojosari, Mojokerto itu pun bergegas pulang karena ketakutan.

“Saya melihat sekilas pengendara motor itu. Saya pun kaget karena pengendara motor itu mengeluarkan kelaminnya. Saya tidak bisa berteriak minta tolong. Saya hanya bisa berkata Astagfirullah dalam hati,” ucapnya.

Dalam kondisi panik, El spontan mengeluarkan smartphone dari sakunya. Dia pun memotret pelaku dengan kamera smartphone. Namun, sayangnya hasil jepretan El buram. Karena tangan El saat itu gemetaran.

“Saya hanya memfoto, tidak kepikiran untuk memvideo. Di sisi lain saya juga bingung mau berbuat apa,” ungkapnya.

Selang beberapa menit, penjual kue pun tiba. El bergegas membayar pesanannya. Dia juga sempat berbisik kepada penjual kue, bercerita soal pengendara motor yang berhenti di depannya tengah memamerkan alat kelamin.

“Kemudian saya cepat-cepat pulang. Tetapi pria itu membuntuti saya. Pria itu membuntuti saya hingga 500 meter,” terangnya.

Selang beberapa jam, tersangka teror alat kelamin berhasil diciduk polisi. Diketahui tersangka bernama RK (38) warga Gedongan Gang VIII Perumahan Jetis Permai, Kabupaten Mojokerto.

“Kami meringkus pelaku di rumahnya Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery, Sabtu (16/3/2019).

Menurut keterangan dari tersangka, dia melakukan aksi memamerkan alat kelaminnya sejak 2 tahun yang lalu. Sebelum pamer kelamin di Mojosari, dia juga melakukan aksi yang sama di Pasar Legi, Mojosari. Alasan tersangka memamerkan alat kelaminnya, karena ada rasa kepuasan tersendiri.

“Kami belum bisa menyimpulkan apakah pelaku ini yang melakukan aksi pamer alat kelamin di wilayah Soko beberapa pekan lalu. Pengakuan tersangka sendiri tidak melakukannya,” tandasnya.

Dia dijerat dengan Pasal 36 UU RI No 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Karena RK telah mempertontonkan ketelanjangan dirinya di muka umum. Ancaman hukumannya paling lama 10 tahun penjara.

Facebook Comments

Leave a Reply