Sensasi Yang Beda Saat Bercinta Dengan Penutup Mata

Liputan Indo Selama ini Anda mungkin berhubungan seks dengan mata telanjang (tanpa penutup). Tak bisa dipungkiri, salah satu pembangkit gairah bercinta memang berasal dari pemandangan yang masuk langsung ke mata. Namun, tak ada salahnya mencoba bercinta dengan menggunakan penutup mata.

Penutup mata tak hanya mampu membuat Anda terlihat lebih seksi, Tapi akan mampu membangkitkan suasana keintiman anda yang lebih mendalam.

Ada beberapa alasan, Mengapa anda perlu mencoba seks dengan menggunakan penutup mata, yang dikutip dari Glamour.

1. Meningkatkan Gairah Kehidupan Seks

Berhubungan seks dengan penutup mata akan mampu membumbui kehidupan seks Anda berdua di atas ranjang. Gairah seks bisa makin memanas dengan penutup mata.

2. Orgasme Lebih Kuat

Anda mungkin akan bertanya, bagaimana ekspresi wajah pasangan anda ketika bercinta. Namun hal ini sulit di bayangkan, karena anda menggunakan penutup mata. Sehingga Anda pun bisa benar-benar orgasme lebih kuat di banding tanpa penutup mata.

3. Fokus Pada Aroma Tubuh

Jika biasanya Anda akan melihat sentuhan jari pasangan ke tubuh, maka sensasi berbeda saat menggunakan penutup mata akan anda rasakan. Ketika memakai penutup mata, Anda hanya akan fokus pada aroma tubuh pasangan saat bercinta.

4. Tingkatkan Keintiman Seksual

Seks menggunakan penutup mata bisa memperkuat ikatan pasangan. Anda berdua menjadi lebih intim saat bercinta. Anda juga akan merasa lebih dekat dan lebih nyaman dengan pasangan anda.

Leave a Reply