Selebritas dan Warganet Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-51 Untuk Ahok

Liputan Indo Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasanya di panggil Ahok berulang tahun hari ini, 29 Juni 2017. Pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 ini telah genap berusia 51 tahun pada hari ini. Ucapan selamat ulang tahun pun mulai memenuhi sejumlah media sosial.

Sejumlah selebritas, tokoh masyarakat, dan warganet, misalnya, melantunkan sebuah doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok melalui sebuah video yang diunggah di Youtube dengan judul HAPPY BIRTHDAY PAK AHOK!

Satu per satu tokoh masyarakat dan selebritas itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun berserta doa dan harapan untuk Ahok dalam video yang berdurasi 24 menit 36 detik, diunggah pada Rabu 28 Juni 2017 tersebut.

“Bapak Basuki, Pak Ahok selamat ulang tahun,” kata Wilmar Witoelar mengawali ucapan beruntun pada video tersebut.

Selain Wimar, penyanyi Giring Nidji, Glenn Fredly, Once, Addie MS, hingga Luna Maya turut menyampaikan ucapannya untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu, terkait ulang tahun Ahok, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku ingin mendoakan mantan rekan kerjanya itu secara langsung. Djarot pun berniat menemui Ahok yang tengah ditahan di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Buat Pak Ahok, saya akan ketemu langsung dengan beliau,” ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu 21 Juni pekan lalu.

Djarot berdoa agar Ahok terus diberikan kesabaran dan berharap terus sabar meski menghadapi berbagai ujian berat. “Saya ucapkan selamat ulang tahun, sabar, tawakal, tetap teguh pada prinsip untuk menghadapi berbagai macam ujian,” ujar Djarot.

Selain itu, sejumlah pendukung setia Ahok juga sudah mempersiapkan sebuah perayaan ulang tahun. Seperti akun Instagram bernama @ahok_kami yang mengajak pendukung Ahok untuk mengirimkan surat, kartu, atau kado guna memeriahkan hari ulang tahun mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Leave a Reply