Segera Menikah di Jepang, Keluarga Syahrini Berkunjung ke Negeri Sakura

Liputanindo.com Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack cukup mengejutkan publik, karena sejauh ini baik Syahrini maupun Barack gak pernah mengungkapkan status mereka.

Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack itu makin diperkuat dengan unggahan Instagram adiknya sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani lewat story Instagram pribadinya, Sabtu (23/2/2019).

Pada unggahan itu Aisyahrani membagikan video boomerang saat berada di dalam pesawat. Dalam video pendek itu Aisyahrani memperlihatkan anaknya sedang duduk di kursi pesawat. Kedua anak Aisyahrani terekam kamera sedang asyik makan. Untuk video itu Aisyahrani pesan disertai dua buah emoji love “Lets gooo.”

story Instagram Aisyahrani Lets gooo
Sebelumnya dikabarkan Syahrini dan Reino Barack akan segera mengelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii, yang berada di Jepang. Keduanya sudah sering dirumorkan akan segera menikah pada penghujung bulan atau tanggal 17 Februari 2019 lalu.

Meski begitu baik pihak Syahrini dan Reino Barack sama-sama belum memberikan keterangan soal kabar pernikahan mereka. Sebelumnya diberitakan awak media sempat bertemu keluarga Syahrini di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Saat ditanya, Aisyahrani enggan memberikan jawaban ke mana mereka akan pergi. Aisyahrani hanya meminta awak media tidak mengganggu keberangkatan mereka, dan di beri kelancaran dalam perjalanan mereka.

Tetapi tujuan ke mana mereka pergi akhirnya terkuak. Keluarga Syahrani nyatanya pergi ke Jepang. Kedatangan mereka diunggah akun Instagram @teamsyahreino. Pada keterangan foto, Aisyahrani telah tiba di Haneda, Tokyo, Jepang.


Dalam foto itu terlihat ibunda Syahrani, Wati Nurhayati, sedang berjalan memegang smartphone-nya. Tak ketinggalan Aisyahrani yang juga berjalan beriringan dengan sang mama. Outfit mereka berdua pun tak jauh berbeda.

Leave a Reply