oleh

Sandiaga : Saya Merinding Lihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan Bersama Pesilat Indonesia

Berita Nasional Calon wakil presiden Sandiaga Uno turut menanggapi terkait video yang memperlihatkan Prabowo dan Jokowi berpelukan bersama atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Twitter-nya @sandiuno pada Rabu (29/8/2018). Sandiaga mengaku merinding ketika menyaksikan Prabowo dan Jokowi berpelukan berbalut bendera merah putih.

@sandiuno : “Saya merinding ketika menyaksikan moment ini. Bukan hanya karena medali emas yang diraih oleh Hanifan Yudani Kusumah di cabang pencak silat, tapi ketika beliau berpelukan dengan dua negarawan, Pak @jokowi dan Pak @prabowo.”

Selain itu dia berharap ketika pada Pilpres nanti, masyarakat dapat menjunjung tinggi nilai persatuan.

Dia menambahkan ucapan dari Prabowo yang mengatakan bahwa boleh berbeda pendapat namun untuk kepentingan nasional harus bersatu.

@sandiuno : “Kita semua tentu berharap dalam menyambut pemilihan Presiden nanti, kita harus menjunjung tinggi persatuan. Saya mengutip sedikit ucapan Pak @prabowo “Kita boleh berbeda pendapat diantara kita, tapi satu, kalau menyangkut kepentingan nasional kita harus bersatu.”

Diberitakan sebelumnya, Hanifan Yudani Kusumah berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pesilat asal Vietnam Thau Linh Nguyen, Rabu (29/8/2018).

Usai pertandingan, Hanifan diberi bendera Indonesia, kemudian dirinya langsung berlari menuju tribun VVIP dan menghampiri Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto untuk diberikan ucapan selamat.

Setelah itu, momen langka dan tak terduga terjadi. Hanif memeluk Jokowi dan Prabowo secara bersamaan dalam balutan bendera Indonesia. Sontak seluruh penonton yang berada di area pertandingan yang menyaksikan kejadian itu langsung berteriak histeris.

Mereka memberikan tepuk tangan meriah serta suitan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed