Sandi Lempar Ke Anies Terkait Janji Penutupan Hotel Alexis

Liputan Indo Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno semasa kampanye berjanji akan menutup Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara. Saat ditanya konsistensi terhadap janji mereka, Sandiaga tidak mau mendahului atasannya, yakni Anies (Sandiaga Lempar Ke anis soal Janji Penutupan Hotel Alexis).

“Saya punya bos jadi enggak boleh seenaknya,” jawab singkat Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/10).

Sementara terkait adanya penolakan soal pembangunan reklamasi di teluk Jakarta, Anies Baswedan memberikan penekanan tetap konsisten untuk menolak proyek reklamasi tersebut. Namun saat ditanya lebih rinci, dia enggan menjelaskan.

“(Reklamasi penghentiannya?) Nanti ada waktunya,” singkat Anies.

Hal yang sama juga akan dilakukan Anies-sandi terkait Kampung Aquarium, mantan Menteri Pendidikan ini mengatakan, semua janji yang mereka sampaikan saat kampanye pasti akan dilaksanakan. Namun beri waktu dirinya bersama Sandi untuk bekerja membenahi Jakarta.

“Semua urusan yang bisa kita selesaikan awal akan kita selesaikan dan tidak akan kita tunda. Kita tidak sekedar kerja tapi kita bawa gagasan dan kita kerjakan,” tutup Anies.

Baca juga : Bagaimana Rencana Anies-Sandi Menutup Alexis Demi Menepati Janjinya

Sebelumnya, soal janji kampanye menolak reklamasi di Pantai Utara Jakarta, Anies tidak menjawab tegas. Dia malah berguyon di hadapan awak media.

“Kedengerannya proklamasi. Nantilah, pokoknya lihat janji kami saja,” ucapnya.

Tak hanya soal janji kampanye soal reklamasi, Anies juga tak memberikan pernyataan tegas mengenai penutupan Alexis. Padahal, menutup Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

“Nanti kalau sudah diumumin pasti rame,”pungkasnya

Leave a Reply