Sandhyca Putrie Merasakan Kasih Sayang Seorang Ibu Dari Iriana Selama Menjadi Ajudan Ibu Negara

Liputanindo.com Menjadi ajudan ibu negara Iriana Jokowi, Kapten Adm Sandhyca Putrie kerap mendapat beragam pertanyaan netizen terkait pekerjaannya. Publik penasaran bagaimana rasanya menjadi ajudan seorang Iriana Jokowi.

Netizen juga penasaran dengan perlakukan yang didapat Sandhyca Putrie selama bertugas melayani Ibu negara Iriana Jokowi. Berbagai rasa penasaran itu akhirnya terjawab melalui unggahan terbaru di Instagram milik Sandhyca Putrie.

Pada Selasa (6/8/2019), Sandhyca Putrie mengunggah fotonya ketika tengah mendampingi Iriana Jokowi berkegiatan. Sandhyca Putrie terlihat membawa tas hitam dan segelas minuman.

Iriana Jokowi yang memakai baju putih tengah sibuk memasukkan sedotan ke gelas minuman. Bersamaan dengan foto itu, Sandhyca Putrie membagikan sedikit cerita tentang profesinya.

Dia membeberkan sikap Iriana Jokowi selama dilayani olehnya. Sandhyca Putrie menyebut bahwa Iriana adalah sosok yang tak suka dilayani berlebihan. Bahkan kapten berusia 33 tahun tersebut selalu merasa tak sedang bekerja saat melayani Iriana Jokowi.

Alih-alih mendapat banyak perintah, Sandhyca Putrie justru merasa disayangi ibu negara selayaknya anak sendiri.

Berikut ceritanya: “Pertanyaan, “enak g jd ajudan ibu jokowi”, “ibu baik gak”, “g capek ya jd ajudan”.

Hmm pertama, aku lbh milih capek krn kerja krn msh bnyk yg capek nyari kerja. Kedua, kerja jd ajudan ibu bgmna rasanya?hmm gtau kl ajudan ibu pejabat lain, kl saya g kayak kerja, ibu ke saya udh kyk anak sendiri. Ibu sosok yg sederhana, g pernah mau dilayani berlebihan. Sama ibu selalu ngerasa disayang bgt , seperti ibu saya k saya. Jd yg nanya ibu baik g or enak g jd ajudan ibu, ya sudah dijabarkan sendiri hehehe,” tulis Sandhyca.

Masih Berstatus Single

Sandhyca Putrie Masih Berstatus Single

Di usia yang sudah menginjak kepala 3, Sandhyca Putrie ternyata masih berstatus single. Dia mengaku belum menikah, apalagi memiliki anak. Banyak orang yang kerap menanyakan statusnya itu, namun Sandhyca Putrie mengaku merasa tak terganggu dengan statusnya.

Dia juga menegaskan bahwa tidak menikah bukanlah pilihan hidupnya. Berikut bunyi lengkap unggahan Sandhyca Putrie:

“Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI Angkatan Udara baru 8 tahun Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak. And that’s oke. Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya. Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karna saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya. Tapi tdk semua org seperti saya saat ditanyakan pertanyaan seperti ini, jd berhati2 saat bertanya, jaga perasaan orang lain. Kita tidak tau cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka,” tulisnya.

Unggahan itu langsung jadi sorotan netizen. Kolom komentar ramai dengan berbagai tanggapan netter. Banyak yang sependapat dengannya dan mendoakan agar dia segera bertemu jodoh.

Facebook Comments

Leave a Reply