Salah Pencet Kamera Saat Live Streaming, Sosok Admin Lambe Turah Akhirnya Terkuak

Liputanindo.com Sebuah akun gosip Instagram yang bernama Lambe Turah sempat misterius dan membuat netizen penasaran. Karena banyaknya follower yang berasal dari seleb, Kahiyang Ayu (anak Presiden RI), sampai Hotman Paris (Pengacara kondang), dan banyak orang ternama lainnya.

Akan tetapi, belakangan ini admin Lambe Turah mulai terkuak melalui live streaming Instagram yang tak sengaja menampakan wajah sang admin, salah pencet kamera saat live Instagram.

Penampakan wajah sosok admin Lambe Turah yang menyajkan informasi seputar selebritis itu membuat heboh dunia maya. Hal ini lantaran tak sedikit medsos yang ikut menyebarkan rekaman live Instagram yang menampakkan sosok admin Lambe Turah.

Salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @zarryhendrik yang mengunggah sebuah video pada 24 Februari 2019. Dalam unggahan itu di beri caption “Akhirnya tau muka admin lambe.. kepencet mince?” tulis @zarryhendrik.


Dalam video tersebut, tampak sesosok wanita berjilbab pink yang tak sengaja memencet kamera depan saat sedang live Instagram dengan menggunakan akun Instagram @lambe_turah.

Di tengah maraknya kabar penampakan sosok admin Lambe Turah yang mulai terkuak, ternyata akun gosip tersebut memiliki banyak track record yang perlu diketahui.

Ternyata akun Instagram Lambe Turah di bawah naungan Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), Nada Persada.

Nada Persada yang menjabat sebagai Ketua Umum Imarindo sekaligus Advokat merupakan manajer bisnis akun Lambe Turah. Dia juga sempat menuliskan komentar yang diduga ditujukan pada non aktifnya akun Instagram Lambe Turah pertengahan Januari 2019 lalu.

“Banyak yang nggak suka dan protas protes sama akun itu. Padahal tetep pada perlu juga kan buat promoin film, lagu, minta bantu klarifikasi isu, minta bantu info ini itu, kegiatan sosial amal dll juga di situ,” tulis @nandapersada.

“Tuh sekarang dah ilang. Pada hppy kan?” tambahnya.

Bahkan Nanda Persada, manajer bisnis Lambe Turah mengklaim bahwa akun gosip di bawah naungannya itu mendukung gerakan antihoaks. Hal ini disampaikan Nanda dalam program bincang-bincang Talk With Timothy yang disiarkan KompasTV, Sabtu (27/1/2018) pukul 20.00 WIB.

Sebagai buktinya, Nanda mengatakan bahwa akun gosip Lambe Turah pernah mendapat penghargaan sebagai “media” yang mendukung antihoaks.

“Kalau mereka posting sesuatu harus ada data pelengkap lagi. Mereka enggak mau posting yang hoaks, kalau mereka posting satu foto biasanya harus posting foto kedua, ketiga,” lanjutnya.

Leave a Reply