Rumah Tangga Lebih Awet Dengan 3 Posisi Seks Terbaik

Liputan Indo Cara yang kreatif saat berhubungan seksual dengan pasangan bisa menjadi salah satu kunci langgengnya pernikahan. Ya, melakukan beberapa variasi posisi seks juga bisa menghindari pasutri dari kebosanan. Dalam kehidupan berumah tangga, seks bisa digunakan untuk mempererat ikatan emosional pasutri.

Setelah meninjau beberapa pasangan, kami mendapatkan 3 posisi yang cukup membantu Anda lebih dekat dengan pasangan? Simak tiga posisi seks berikut.

1. Posisi Misionaris

Posisi seks misionaris kerap dianggap sebagai posisi dasar berhubungan intim. Tapi bukan berarti posisi ini membosankan. Sebaliknya, ini merupakan posisi ideal untuk lebih meningkatkan bonding suami-istri.

Posisi ini memudahkan pasangan saling terkoneksi melalui tatapan, suara, dan sentuhan, demikian ungkap Sara Nasserzadeh, PhD, terapis psikoseksual yang berbasis di Palo Alto, California. Anda bisa berbisik di telinga pasangan, membuat kontak mata, serta merasakan kedekatan raga dengannya. Ini merupakan cara meningkatkan ikatan yang sangat menyenangkan.

2. Posisi Lotus

Posisi seks ini dilakukan sambil duduk berhadapan. Sebetulnya posisi lotus merupakan variasi dari posisi seks misionaris. Salah satu pasangan duduk seperti memangku pasangan secara berhadapan dengan kaki serta tangan melingkupi tubuh pasangan.

Anda akan merasakan rengkuhan menyeluruh dari pasangan. Suami atau istri pun bisa mengecup, berbisik, atau tertawa bersama saat melakukan posisi ini, ujar Rachel Needle, PsyD, terapis seks di West Palm Beach, Floria.

Untuk menambah intensitas bercinta, pasangan yang berada di atas bisa fokus melakukan gerakan sensual perlahan guna menstimulasi pasangan yang berada di bawah.

3. Posisi berdiri di pancuran

Melakukan seks di kamar mandi, tepatnya di bawah pancuran (shower) memungkinkan Anda bercinta lama dan perlahan, jelas Eric Marlowe Garrison, seksolog serta penulis Mastering Multiple Position Sex. Air hangat yang mengalir, bunyi gemericik air, serta aroma segar sabun mandi akan membuat pasutri rileks dan lebih intim.

Posisi seks yang dilakukan sambil berdiri ini memungkinkan Anda saling memberi pijatan dan menstimulasi tubuh pasangan. Suami bisa menstimulasi bagian intim istri seperti misalnya puting atau klitoris sebelum melakukan penetrasi.

Satu hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan posisi seks ini adalah berhati-hati agar tak tergelincir. Lantai kamar mandi yang terkena sabun bisa jadi sangat licin. Agar aman, letakkan mat atau keset khusus kamar mandi sebelum beraksi.

Leave a Reply