oleh

Resmi Diluncurkan, Wuling Formo Siap Mendukung Kebutuhan Pebisnis

Otomotif Melalui semangat Drive for a Better Life, Wuling ingin menyediakan pilihan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Usaha ini telah mereka rintis melalui kehadiran seri Confero dan Cortez yang tidak hanya memberikan dukungan positif bagi kebutuhan mobilitas keluarga, tapi juga untuk individu berjiwa muda yang ingin meraih kesuksesan.

Di penghujung tahun 2018 ini, mereka terus berkarya dan berusaha untuk menjangkau masyarakat Indonesia di kota-kota yang lebih jauh lagi, dengan menjawab kebutuhan mereka yang lebih produktif dan efektif dalam mendukung usaha mereka.

Untuk itu, Wuling meluncurkan Formo, seri terbaru dari Wuling yang mampu menjawab kebutuhan para pengusaha, baik mereka yang sedang merintis bisnisnya, maupun yang ingin memberikan penyegaran agar bisnisnya tetap mampu memberikan pelayanan prima.

Kehadiran Formo diharapkan dapat membuat Wuling menjadi pilihan baru bagi segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air.

Formo resmi diluncurkan pada Rabu (7/11/2018) dan hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van.

Blind Van hadir untuk memenunhi kebutuhan akan kendaraan dengan kapasitas luas yang mampu mengangkut barang dagangan mereka seperti buah-buahan, bisnis konveksi dengan gulungan kain, serta kardus dan paket untuk diangkut dari satu alamat ke alamat lainnya.

Dengan ruang kargo yang luas, memberikan kenyamanan dalam membawa barang, Formo Blind Van jadi pilihan tepat bagi para pebisnis.

Untuk seri Minibus, desainnya dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan pemilih usaha jasa pengangkutan orang dengan lebih efisien.

Desain bodi yang modern dan dinamis, dengan pilihan 7 seat atau 8 seat, dan desain kursi pinggir yang ergonomis, membuatnya mudah dilipat. Sehingga, penumpang dapat dengan mudah keluar masuk dari baris ketiga.

Ditambah beragam fitur utilitas pendukung dan posisi mesin di depan, mengurangi kebisingan dalam kabin.

Bagi pemilik usaha perkantoran yang ingin mengutamakan kemudahan transportasi pegawainya atau bahkan pengusaha angkutan umum, seri Formo Minibus ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Jawaban ini tidak hanya dari harga tetapi juga dari segi desain bodi dan permesinannya.

Kedua seri Formo ini hadir dengan kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif. Dengan harga yang dimulai dari Rp135,8 juta pemilik usaha kini dipermudah dengan varian Formo untuk mendukung kelancaran usahanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed