Reina Bakal Meninggalkan Napoli Usai Dapat Sindiran Dari Presiden Klub

Liputan Indo Napoli bakal kehilangan Pepe Reina yang menjadi kiper utama mereka di musim ini. Keputusan ini di ambil usai mendapatkan sindiran yang tak menyenangkan dari Presiden klub. Hal ini pun diyakini pemain asal Spanyol tersebut mulai mempertimbangkan hengkang dari San Paulo.

Perselisihan Pepe Reina dengan Presiden klub, Aurelio De Laurentiis berawal dari sindiran yang tak menyenangkan. Reina merasa tersinggung karena orang nomor satu di Napoli itu dianggap telah mempermalukan istrinya dalam acara makan bersama.

Kejadian ini terjadi saat Reina dan istri, Yolanda Ruiz menghadiri acara jamuan makan jelang tutup musim bersama skuat Napoli. Dalam sebuah sambutan, dengan maksud bercanda, De Laurentiis melontarkan sindiran kepada mantan penjaga gawang Liverpool tersebut.

“Saya pikir Anda harus melepaskan beberapa kegiatan yang menganggu anda dari luar untuk menjadi lebih kuat,” kata De Laurentiis kepada Reina dikutip Corriere del Mezzogiorno.

Sadar bahwa yang dimaksud De Laurentiis sebagai gangguan adalah dirinya, Yolanda pun langsung meninggalkan acara tersebut, disusul Reina. De Laurentiis sempat berusaha menjelaskan candaannya, tapi pasangan suami-istri tersebut tak menghiraukan orang nomor satu di Napoli itu sama sekali.

Malah beberapa waktu berselang insiden itu, Reina dan Yolanda kompak membuat cuitan di twitter yang isinya menyindir perilaku De Laurentiis. “Keanggunan sejati adalah tetap tak menghargai orang-orang yang lebih kecil,” kicau pemain asal Spanyol itu.

Media di Italia meyakini, De Laurentiis memang sengaja menyindir Reina yang sempat kerepotan mengurus sang istri jelang tampil di semifinal Coppa Italia melawan Juventus pada April silam. Kala itu Yolanda diketahui masuk rumah sakit mendadak karena terkena penyakit usus buntu dan harus menjalani operasi.

Leave a Reply