Rayya Meninggal, Pemeran Wanita Dalam Video Mesum Vina Garut Tak Hadir ke Pemakaman Mantan Suaminya

Liputanindo.com Vina yang merupakan pemeran wanita dalam video Vina Garut bersedih lantaran mantan suaminya, Rayya meninggal dunia. Diketahui, Rayya juga merupakan pemeran pria di video yang sempat menghebohkan warga Kabupaten Garut tersebut.

Kondisi terkini V dibeberkan oleh pengacaranya, Budi Rahadian. Budi mengatakan, saat ini V yang menjadi tahanan titipan di Rutan Garut, telah mengetahui kabar mantan suaminya meninggal dunia. Budi juga telah dihubungi oleh ibu V untuk memastikan kabar kematian Rayya.

“Setelah saya cross check, kabar itu benar dan saya sampaikan kepada ibunya V,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (7/9/2019).

Budi mengungkapkan alasan V tak datang ke pemakaman Rayya, karena masih menjadi tahanan. Budi mengatakan, untuk bisa melayat, V harus mengantongi izin terlebih dahulu dari penyidik. Seandainya diizinkan, maka V akan melayat ke keluarga dan datang ke makam Rayya.

“Keluarga mau diskusi dulu. Inginnya memang bisa melayat ke sana. Sekalian saya juga akan konsultasi dulu ke penyidik,” ujarnya.

A alias Rayya meninggal dunia pada Sabtu (7/9/2019) dini hari. Kabar meninggalnya Rayya diinformasikan oleh pengacaranya, Soni Sanjaya. Siang harinya, jenazah Rayya dikebumikan di tempat pemakaman umum atau TPU Sirnajaya. Pemakaman itu berjarak sekitar 500 meter dari Perumahan Al Kautsar, tempat tinggal Rayya.

Adapun Rayya, sebelum meninggal, ternyata menderita komplikasi penyakit. Dalam kurun waktu dua pekan terakhir, dia dirawat dua kali di RSUD dr Slamet, Garut. Soni berujar, kliennya itu menderita sejumlah penyakit. Rayya sempat menderita stroke ringan dan mengalami kelumpuhan di bagian kiri tubuhnya.

Tal hanya itu, ada pula penyakit mematikan yang diidap Rayya.

“Pekan lalu empat hari dirawat di rumah sakit. Sempat pulang dulu ke rumah. Terus Rabu kemarin kembali dirawat dan baru pulang kemarin sore,” kata Soni.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka video Vina Garut, Rayya tak ditahan. Soni mengaku, pihaknya memang meminta penangguhan penanganan. Hal itu dilakukan agar kliennya bisa fokus menjalani pengobatan.

“Polisi juga memahami kondisi Rayya sehingga tidak ditahan. Klien saya pun rutin berobat jalan,” ujarnya.

Bukan Istri Pertama

Tak disangka ternyata Rayya alias A, pemeran video Vina Garut sudah menikah 3 kali. Hal ini terungkap dari tetangga Rayya, Cicih. Wanita berusia 50 tahun itu menyebut, Rayya pun sudah memiliki anak dari salah satu istrinya. Anak tersangka kasus video Vina Garut itu kini masih kecil.

“Katanya anak almarhum sudah usia TK. Jarang juga lihat anaknya ke sini,” ujar Cicih.

Sebelumnya, seorang teman pun membocorkan soal Rayya yang sudah menikah berkali-kali. Dia adalah seorang penyanyi panggung yang kenal dekat dengan Rayya. Namun, penyanyi panggung itu enggan untuk disebutkan identitasnya.

Menurutnya, V, pemeran wanita video Vina Garut disebut bukan istri pertama. Dia justru menyebut, V adalah istri kedua Rayya. “Jadi si V itu istri keduanya,” ujar penyanyi panggung itu.

Dia pun menyebut sebelumnya, Rayya pernah menikah dan dikaruniai seorang anak. Namun, pernikahannya kandas di tengah jalan sehingga memutuskan bercerai. Setelah cerai dari istri pertama, Rayya pun menikah lagi.

“Sebelumnya dia juga sempat nikah dan bercerai. Dari pernikahan pertama, Rayya memiliki seorang anak,” ujarnya.

Namun, kini status Rayya dan V yang sama-sama tersangka kasus Vina Garut sudah cerai juga. Di lingkungan pergaulannya, penyanyi panggung itu menyebut, Rayya terkenal suka gonta-ganti pasangan.

Facebook Comments

Leave a Reply