PSG Gagalkan MU Rekrut Fabinho Dari Monaco

Liputan Indo Manchester United (MU) akan terancam gagal mendapatkan gelandang AS Monaco Fabinho di bursa musim panas ini. Lantaran Paris Saint Germain (PSG) mengatakan bahwa mereka siap menyerobot MU dalam perburuan Fabinho.

Awalnya Pemain asal Brasil itu sudah diperkirakan akan segera menjadi milik MU di bursa transfer musim panas ini. Manajer Jose Mourinho juga sangat menyukai kualitas Fabinho karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Belakangan Monaco menurunkan Fabinho sebagai gelandang bertahan dan sukses tampil dengan cermerlang di musim ini. Namun posisi asli Fabinho merupakan bek sayap kanan. Dengan kualitas ini, Fabinho kini menjadi incaran dua klub besar Eropa yakni Manchester United dan juga Paris Saint Jerman.

Fabinho sendiri juga sangat tertarik bergabung dengan MU. Bahkan sang Istri pun telah menyetujui pindah suaminya ke kota Manchester di musim panas ini.

Namun media Daily Record mengklaim bahwa MU kemungkinan akan gagal mendapatkan Fabinho di musim panas ini. Lantaran PSG sekarang juga berminat merekrutnya dari rivalnya, bahkan PSG sudah berada di baris terdepan untuk mendapatkan Fabinho.

PSG yang juga berminat dengan Fabinho siap membayar nominal yang sesuai dari permintaan Monaco.

Fabinho sudah memperkuat Monaco selama tiga musim. Bersama Monaco, Fabinho sudah mencetak 19 gol dari 139 laga. Selain itu Fabinho merupakan sosok penting dari kesuksesan AS Monaco dalam menjuarai Liga Prancis musim lalu dengan mengakhiri dominasi PSG.

Leave a Reply