Pretty Hanya Adakan Pesta Narkoba Tidak ada Prostitusi Dalam Penggerebekan di Hotel

Liputan Indo Artis Pretty Asmara kini harus menghuni di balik jeruji besi tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pretty Asmara ditangkap saat tengah melakukan pesta narkoba di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat, Minggu dini hari.

Selain Pretty Asmara, polisi juga menciduk tujuh artis lainnya didalam ruang karaoke. Dari hasil Tes urine menunjukkan bahwa ketujuh artis yang bersama Pretty Asmara itu positif narkoba.

“Akan dilakukan penyidikan terhadap tersangka. Sementara, tujuh orang lainnya sudah dites urine dan positif, tapi tidak ada barang bukti. Maka kami lakukan assessment ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Kalau memang sebagai pengguna nanti akan direhabilitasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Ditresnarkoba Polda, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).‎

Selain pesta narkoba, polisi juga menelusuri apakah ada unsur prostitusi dalam pesta yang digelar Pretty Asmara tersebut. Namun, penyidikan sementara menunjukkan bahwa Pretty Cs cuma melakoni pesta narkoba saat penggerebekan.‎

“Enggak ada (prostitusi atau layanan plus-plus). Sementara yang kami temukan ya itu (pesta narkoba),” ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

“Yang kami amankan ada beberapa ya. Ada pil ekstasi dan pil H5 (happy five) di atas meja dan ditutup dengan tisu. Ini memang sudah dibeli tersangka yang DPO (daftar pencarian orang) untuk kegiatan itu (pesta narkoba),” ia menambahkan.

Leave a Reply