Polsek Babakan Ciduk Wanita Cantik yang Bawa Lari Motor Pria Kenalannya di Mesos

Liputan Indo – Seorang wanita cantik yang berinisil DHN (26) diamankan polisi setelah melakukan dugaan penipuan terhadap seorang pria yang dikenalnya lewat aplikasi cari jodoh.

Wanita berparas cantik itu berhasil menggaet mangsanya saat melakukan pertemuan disebuah rumah makan yang berlokasi di Desa Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Panit Reskrim Polsek Babakan Madang, Ipda Budi Sihabudin yang memimpin langsung penangkapan menerangkan, wanita asal Desa Pasir Mukti, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor itu diduga telah melakukan aksi penipuan dengan membawa kabur sepeda motor korban yang dikenalnya dari media sosial.

“Pelaku berhasil diamankan dirumah kontrakannya di Citeureup,” ujarnya, Minggu (26/11/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, pelaku melakukan tindakan penipuan dengan cara kenal lebih dulu di medsos melalui aplikasi cari jodoh. Setelah kenal, maka pelaku akan menjerat korban dengan melakukan pertemuan dengan sang korban.

Setelah ketemuan, sambungnya, pelaku pura-pura meminjam sepeda motor korban ke suatu tempat dan tidak kembali lagi setelah ditunggu cukup lama oleh korban.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan sepeda motor honda vario bernomor polisi F 5689 KC beserta kunci dan STNK-nya. “Saat ini wanita cantik itu masih dalam pemeriksaan,” tukasnya.

Kejadian ini diharapkan bisa menjadi pengalaman bagi kita semua agar tidak mudah tertipu dengan wajah cantik atau ganteng seseorang yang baru di kenal dari Mesos. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru di kenal baik dari media sosial maupun langsung.

Leave a Reply