Polisi Sudah Menciduk 3 Tersangka Pembunuh Pasutri Dalam Bed Cover

Liputan Indo Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Tengah berhasil menciduk tiga pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) yang mayatnya dibungkus bed cover. Satu pelaku terpaksa ditembak mati, setelah sempat melawan saat penangkapan.

Kini, polisi masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam pembunuhan tersebut.

“Sementara masih tiga orang yang di tangkap. Tapi nanti masih kita kembangkan lagi,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis kepada wartawan di BPMJ Polda Metro Jaya, Rabu (13/9).

2 Tersangka dan Barang Bukti Pembunuhan Pasutri Dalam Bed Cover

Demikian polisi masih mengembangkan peran ketiga pelaku yang sudah dibekuk. “Mereka masih dikembangkan di lapangan oleh Bapak Direskrimum. Nanti kalau sudah diberikan informasinya,” terangnya.

Penyidik, lanjut Idham, melakukan pengembangan di Pekalongan, lokasi tak jauh dari kedua jenazah nahas tersebut dibuang para pelaku, yakni di Sungai Klawing Desa Plumbungan, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah.

“Untuk pelaku (pembunuhan) pasutri di Benhil sementara ini Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengambangkan ke arah Pekalongan tempat ditemukan mayat tersebut,” tandasnya.

Seperti diketahui, mayat Zakaria Husni (57) dan Zakiya Masrur (52), pasangan suami istri itu ditemukan mengambang di Sungai Klawing Desa Plumbungan, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Senin (11/9) lalu. Dua mayat itu ditemukan tepat di bawah Jembatan Dusun Penisihan, dalam keadaan terbungkus bed cover dengan keadaan tangan dan kaki terikat tali.

Belakangan diketahui, keduanya merupakan warga Jalan Pengairan No. 21 RT 11 RW 6, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban diduga dianiaya pelaku di rumahnya lalu dibuang di Purbalingga buat menghilangkan jejak. Korban diketahui adalah pengusaha garmen.

Leave a Reply