Polisi Berhasil Menangkap 2 Tersangka Pengeroyok Hermansyah

Liputan Indo – Aparat gabungan dari Polres Depok, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku dari 5 tersangka pengeroyokan terhadap ahli IT Hermansyah. Kedua tersangka yang di tangkap yakni bernama Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, kedua pelaku juga telah diperlihatkan kepada saksi kunci, Iriana, yang merupakan istri Hermansyah. Iriana, Wanita Ukraina itu juga membenarkan dua pria yang ditangkap merupakan tersangka pengeroyok terhadap suaminya.

“Dua tersangka sudah kami tangkap tadi, sudah kita konfirmasi ke istri korban. Dia membenarkan dua itu pelakunya,” ujar Sapta Maulana, Rabu (12/7/2017) dinihari.

Sapta menjelaskan, kedua pelaku ditangkap di kawasan Depok setelah dipantau pergerakannya sejak berada di Bandung, Jawa Barat. Kedua pelaku diketahui berusaha menyembunyikan mobil ke Bandung yang digunakan saat melakukan pengoroyokan..

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap tiga tersangka lainnya. Dua orang berinisial E (20) dan D (21) terlibat dalam pengeroyokan Hermansyah. Sementara satu lainnya hanya berada di dalam mobil.

“Yang buron ada tiga. Dua laki-laki dan satu perempuan yang ada di rombongan itu, tapi semua tetap kami buru,” ujar Sapta.

Leave a Reply