Polisi Amankan 141 Gay Dalam Pesta Gay Bertema ‘The Wild One’ di Kelapa Gading Jakarta Utara

Liputan Indo Polisi menggerebek pesta gay yang berkedok tempat fitness di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi itu biasanya ramai ketika akhir pekan karena disebut ada pertunjukan striptis. Dari penggerebekan ini polisi berhasil mengamankan 141 Gay yang berada di dalam ruko ini.

“Kalau hari biasa nggak banyak. Banyaknya malam Minggu atau pas weekend karena ada event striptis,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Senin (22/5/2017).

Nasriadi menyebut kegiatan fitness berada di lantai 1, sedangkan untuk kegiatan seksual gay disediakan ruangan di lantai 2.

“Kalau mau fitness di bawah, kalau mau ‘main’ itu di atas disediakan bilik-bilik,” ucap Nasriadi.

Menurut Nasriadi, biasanya kaum gay yang datang ke lokasi itu sudah membawa pasangan masing-masing. Namun ada pula kaum gay yang tidak membawa pasangan dan berpesta di lokasi tersebut.

“Ada yang bawa pasangan sendiri. Kalau yang belum bawa pasangan, nanti ketemu sama pengunjung lain di dalam. Kalau mau pesta seks gitu ya langsung aja pakai bilik,” ujar Nasriadi.

Kasus tersebut dibongkar polisi dalam penggerebekan sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (21/5) kemarin. Saat itu, lokasi tersebut sedang digunakan untuk pesta gay bertajuk ‘The Wild One’.

Lokasi event itu berada di PT Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 RT 15 RW 03, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Leave a Reply