Pidato Deddy Corbuzier di Gedung KPI Langsung Jadi Trending Youtube & Dilihat 668 Ribu Kali Dalam 24 Jam

Liputan IndoSalah satu unggahan Deddy Corbuzier menjadi trending di youtube. Dalam unggahan itu tertulis “GUE DIPANGGIL KPI ( gara gara ngatain ALAY!!!)”, tulis Deddy Corbuzier di channel Youtube-nya 12/3/2018.

Master mentalis yang juga seorang presenter itu menghadiri undangan Komisi Penyiaran Indonesian (KPI) pada 12 Maret 2018. Deddy menjadi satu-satunya publik figure yang diundang kala itu dan diberikan penghargaan.

Pada kesempatan itulah, pria 41 tahun itu langsung berapi-api mengutarakan keluh kesahnya terhadap acara televisi di Indonesia. Pasalnya sebelumnya, Deddy mengunggah video yang menjadi geger media sosial.

Karena secara terang-terangan Deddy menggunakan kata ‘Alay’ untuk acara dan artis yang mengisinya.

ALAY MAKIN BANYAK.. NOW ON YOUTUBE CHECK PROFILE FOR LINK

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Kekecewaan Deddy rupanya dengan alasan, dirinya merasa miris dengan tontonan acara TV Indonesia yang tidak ramah anak-anak. Dan dikesempatan itu, di depan para pejabat KPI dan 12 rektor PTN se Indonesia ayah satu anak itu berpidato.

Deddy menceritakan pertemuannya dengan anak-anak yang tiba-tiba berteriak ‘pelakor’ pada seorang artis. Keheranan Deddy pada seorang anak yang tahu kata ‘pelakor’ itu merujuk pada acara TV yang 90% tidak mendidik.

“Sampai kapan kita mau membuat, anak-anak kita, masa depan kita, bangsa kita menjadi bodoh dan semakin bodoh, sampai kapan?” ujar Deddy penuh penekanan.

Pada video inipun, Deddy memberikan keterangan yang ditujukan pada celebrity ‘Alay’ menurut dia.

“Dan buat artis atau celebrity Alay… No I don’t hate u.. I pity u. Saya tetap undang ke acara saya.. Saya ttp bersahabat… But not more than that. Tidak lebih dari kenal dan baik di Show saya. Krn Saya punya anak… I have to make sure my son… Not grow like that. Dan saya tidak bisa hidup bersama dgn mereka yg menganggap Alay.. Acara setingan, buka aib.. Dll..

Tapi kita tau artis alay… Fans nya lebih banyak dr saya… Atau Najwa atau Agnes.. Dll… Saya juga tau kalau sharing TV nya lebih gede… Jadi saya juga ga heran kalau yg bela lebih banyak….

Tapi kalian yang masih tersisa… Sayangilah penerus kita… Mau jadi apa Indonesia… And I’m very sad writing this..

Air mata saya menetes ketika saya melihat seorang anak kecil di lokasi ketawa teriak pelakor… Di acara bohong..

Azka di rumah tanya pada saya… Pa.. Bukannya bahaya kakak naik ke atas kursi dan kursi nya di tendang? Kok malah ketawa….

Apa yg Hrs saya jawab?

Ada 2 hal terpenting dalam hidup… Satu saat kalian di lahirkan dan 2 saat kalian tahu apa manfaat kalian di lahirkan…
Now ask Ur self… Apa manfaat kalian ada di dunia…”

Video berdurasi cukup singkat 3.36 menit itu langsung menjadi top 12 trending Youtube pada 13/3/2018. Dalam 24 sudah ada lebih dari 600 ribu pengguna Youtube yang melihat.

Tentu saja respon penonton beragam, umumnya mendukung aksi Deddy yang menginginkan perubahan acara televisi semakin mendidik.

Berikut ini cuplikan video Deddy Corbuzier :

Leave a Reply