Pesta Pernikahan Mendadak Ricuh Saat Mempelai Wanita Memeluk Mantan Kekasih di Panggung

Liputanindo.com Video viral detik-detik mantan pacar datang di pernikahan, dipeluk mempelai wanita, keluarga malah ngamuk. Pesta pernikahan berubah menjadi heboh gegara sang mantan pacar datang. Kejadian ini bukan kali pertama terjadi.

Video viral pertemuan mantan kekasih dengan pengantin terjadi, pihak keluarga mempelai tak terima. Video tersebut menarik perhatian publik setelah mempelai wanita justru yang memeluk duluan tamu pria yang disebut sebagai mantan kekasihnya. Reaksi pihak keluarga pun makin membuat pesta ricuh.

Pada video tersebut terlihat sebuah pesta pernikahan adat Bugis. Tak ada keterangan, di mana pesta pernikahan atau resepsi itu berlangsung. Awalnya, terlihat pria menggunakan kemeja yang menjadi sorotan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Kemudian diketahui jika dia adalah mantan kekasih dari mempelai wanita setelah semua orang di sekitar memberikan support, “Bukan jodoh ya .. bukan jodoh”. Akhirnya pria tersebut pun naik untuk memberikan selamat pada pasangan pengantin.

Namun, saat ingin memberikan selamat, pengantin wanita justru memeluk lebih dulu pria berkemeja ini. Terlihat pengantin wanita memeluk erat dan bersandar di dada pria ini. Bahkan, wanita ini juga terlihat mengusap air mata saat sang mantan kekasih melewatinya. Pria tersebut langsung melepas pelukan sang wanita lalu mengulurkan tangan kepada mempelai pria.

Sayang, uluran tangannya tidak dihiraukan. Saat turun dari panggung pelaminan, sosok pria yang diduga orangtua pengantin turun. Pria yang awalnya berada di samping pengantin ini kejar pria berkemeja. Beruntung aksi kekerasan tak terjadi, pengantin pria turun dan menarik sang ayah.

Para tamu pun ricuh, terlebih diduga ayah pengantin juga tak mau ditenangkan. Hingga kini, belum diketahui identitas orang-orang yang ada di video tersebut. Belum diketahui pula di mana kejadian itu.

Berikut cuplikan Videonya :

Facebook Comments

Leave a Reply