Peserta Idol Ini Bikin Juri dan Netizen Ngakak Saat Nyanyi Lagu ‘Barat Karya Weli’ di Audisi

Liputan Indo Akun Youtube Indonesian Idol membuat netizen heboh dengan aksi salah satu peserta yang bernama Trio. Video yang diunggah pada 19 Desember 2017 sudah ditonton sebanyak 1 juta kali lebih. Bahkan netizen yang melihat video tersebut sudah meninggalkan ribuan komentar.

Kedatangan Trio di atas panggung Indonesia Idol ini cukup membuat juri terkaget-kaget. Trio yang tampil dengan mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang. Mengenakan kacamata, ia berjalan dengan rasa penuh percaya diri menghampiri para juri.

Cara Trio memperkenalkan diri juga membuat netizen gemas. Trio mengaku kerap disapa Gabe. “Gabe itu artinya ganteng bener,” kata Trio.

Tak hanya itu, Trio mengaku bekerja sebagai supir angkot paling ganteng. Soal pacar, Trio mengaku memiliki 12 pacar, bahkan ia mengaku seorang kekasihnya mirip dengan penyanyi Rossa.

Saat diminta Armand Maulana bernyanyi, Trio justru ingin berpantun ria dengan para juri. Pantun yang diucapkan Trio benar-benar membuat Maia Estianty, Judika, Armand dan Ari Lasso gregetan.

Beberapa kali mencoba berpantun, akhirnya Trio mampu melakukan dengan baik. “Aku udah kesel, untung kamu bisa,” ucap Ari Lasso menghampiri Trio lalu berjabat tangan.

Setelah itu, Judika meminta Trio untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Trio mengaku menciptakan beberapa lagu, diantaranya berjudul ‘Oke’.

Lagu ciptaan Trio itu sukses bikin juri tertawa terbahak-bahak. Tak hanya itu, Trio mengaku bisa menyanyikan lagu barat.

“Aku bisa nyanyi lagu barat,karya Weli,” ucap Trio.

Keempat juri langsung antusias siap mendengarkan lagu barat yang akan di nyanyikan Trio.

Beberapa detik suasana sunyi. Trio pun tampak bersiap-siap nyanyi lagu barat karya Weli.

Trio mulai bernyanyi, “timur ke barat selatan ke utara, tak juga aku temukan.”

“Hei, itu lagunya Wali,” sontak juri langsung menyahut.

Suasana ruang audisi menjadi heboh dengan tingkah Trio yang kocak.

Saat penentuan tiba, Trio gagal mendapat platinum tiket, namun dirinya mendapat ucapan terimakasih dari para juri karena sudah sukses menghibur di panggung.

Tak hanya juri, netizen yang melihat video tersebut juga mengaku terhibur dengan aksi kocak Trio.

Berikut komentar para netizen :

yUsdItIra : Wali klo nonton pasti ketawa nih.
Dharul : Ngakak!!
Erdyanto Dwi Nugroho : Nyanyi barat eh malah nyanyi lagunya wali. Ewwwwwwww……… Abang paling lugu se-Indonesia.
Armando Siregar : Bagus gabe…emang mereka doang bisa bikin kita tegang…akhirnya kamu bikin juri tegang pas bilang penyanyi weli…mereka berfikir keras hahahahaaa
Diky Pratama : Owala Trio Trio, dari jaman masih sekolah sampe sekarang masih sama aja kau bah,,, Kocak Kocak
Mochamad Chamad : orang yg pemikirannya beda, dia tau ga bakat nyanyi kalo ikut stand up pasti biasa aja, yaudah ngelawak disini aja good job bang sukses semoga
Ragil Darsulanto : Gua pantau berkali – kali ini orang memang pantas di sleding hahaha
Fachri Fechre.s: Mungkin dalam hati judika : “Pukimaknya si kawan satu ini”
Ngakak anjir.. but im so a proud of you

Berikut cuplikan video kocak Trio : 

Leave a Reply