Pertemuan Tak Terduga Dengan Mantan Lewat Orderan Ojek Online Grab

Liputan Indo Apa yang kamu lakukan jika tak sengaja bertemu dengan mantan pacar?. Kali ini ada sebuah kisah dibagikan oleh seorang perempuan melalui akun Instagram @drama.jodoh. Pertemuan ini cukup mengejutkan dirinya yang tak sengaja berjumpa dengan mantan kekasih, saat memesan ojek online Grab.

Perempuan tersebut menuliskan dalam kisahnya bahwa ia baru saja selesai melakukan wawancara kerja. Akhirnya, ia pun memesan ojek online Grab. Cewek ini berangkat dari sebuah stasiun ke swalayan. Setelah pesanannya diterima, perempuan ini pun ditelepon oleh sang driver. Pria tersebut menanyakan lokasi si wanita.

“Masih di kereta mas, ditunggu dimana ya?” tanya di penumpang.

Sang driver mengatakan bahwa ia menunggu di sebuah pangkalan ojek online. Si perempuan juga memastikan bahwa plat nomor sang driver sama dengan yang tertera di aplikasi. Hal yang terjadi selanjutnya tak terduga. Ternyata, driver yang akan mengantar perempuan ini adalah mantan pacarnya sendiri.

Cewek ini mengaku ia dan sang mantan sudah 6 tahun tak bertemu. Dia mengaku malu dan senyum-senyum saat mengalami kejadian ini. Tapi, akhirnya mereka mau tak mau mengobrol juga.

Kejutan tak sampai di situ saja. Perempuan ini mengaku bahwa sang driver mengajaknya untuk nonton bioskop. Tak hanya nonton bioskop, mereka berdua bahkan makan sate padang bersama setelahnya.

Tiket Nonton Berdua Sama Mantan
Tiket Nonton Berdua Sama Mantan

Untuk mendukung kisahnya, perempuan ini bahkan menyertakan tiket nonton dan sate padang yang mereka makan. Usai diantar pulang, perempuan ini memberikan penilaian bintang 5 untuk si driver.

Dapat Penilaian Bintang 5 Dari Mantan
Dapat Penilaian Bintang 5 Dari Mantan

Tapi, kisah mereka tak berhenti sampai di situ saja. Perempuan ini mengaku bahwa sang mantan sempat mengirim pesan malam itu. Mantan pasangan kekasih ini membahas masa-masa mereka saat masih pacaran dulu.

Jumpa Dengan Mantan Lewat Orderan Ojek Online Grab
Jumpa Dengan Mantan Lewat Orderan Ojek Online Grab

Cewek ini bahkan menyindir sang mantan bahwa ia menyesal sudah memutuskannya. Sayang, tak diketahui jelas siapa pengirim cerita ini dan bagaimana akhir kisah mereka.

Meskipun begitu, unggahan ini menuai banyak komentar dari netizen :

@dian.frddmynti15 : “Ngakak wkwk.”
@miadinaaw : “Baaaaaaah sama ajaa ketemu mantan di ojol wkwk, manaa ngungkit” masa lalu.”
@noviwon407 : “Semoga gue dijauhkan dari driver ojol yang berkedok mantan.”

Beberapa dari netizen bahkan berharap pasangan ini balikan saja

@tyaraindahpss : “BALIKAN ANJ*RR PLISS wkwk GUE NUNGGU PART NEXT NYA UNCHHH.”
@alifbumr : “Balikannn ajaaa.”
@rifkyyardiansyah : “Ditunggu part selanjutnya balikan atau gg hahaha.”
@uswahuss : “Keknya balikan dah tuhh.”

Tapi, ada juga netizen yang justru fokus pada kalimat perempuan yang menyebutkan bahwa semua cowok sama saja. Bagaimana menurut pendapatmu tentang cerita ini, apakah mereka balikan? Atau kamu pernah mengalami kejadian serupa?.

Leave a Reply