Pertandingan Liga Portugal Terhenti Selama Beberapa Menit Karena Asisten Wasit Kebelet Buang Hajat

Liputanindo.com Pertandingan Liga Portugal terhenti sementara gara-gara seorang wasit kebelet ingin buang hajat di toilet. Buang hajat yang terkadang sangat sulit dicegah membuat sebuah pertandingan Liga Portugal kasta utama terhenti selama beberapa menit.

Kejadian kocak ini terjadi pada laga antara tim papan bawah Chaves lawan Nacional pada Minggu (28/4/2019) di Stadion Municipal Eng Manuel Branco, Chaves. Kejadian tersebut bukan dialami oleh pemain, melainkan oleh asisten wasit atau hakim garis pertandingan yang bernama Jorge Cruz.

Pada pertengahan babak kedua Cruz buru-buru berlari menuju keluar lapangan untuk menuntaskan ‘buang hajat’nya. Saat keluar lapangan, Cruz sempat menitipkan bendera hakim garis pada wasit utama, Luis Godinho, sebelum menuju toilet di luar lapangan.

Pertandingan itu pun terhenti selama tiga menit, sehingga kedua tim yang bertanding bisa melakukan water break serta mengatur ulang taktik sebelum Cruz kembali menjalankan tugasnya dilapangan.

Ketika kembali ke lapangan dan mengambil benderanya kembali, Godinho menyelipkan candaan dengan memberi Cruz kartu merah. Aksi kocak ini membuat para suporter tertawa sambil tepuk tangan untuk sang wasit.

Pada laga itu tuan rumah Chaves akhirnya bisa meraih kemenangan telak 4-1 dari Nacional dalam laga lanjutan Liga Portugal pekan ke-31. Kemenangan ini berkat gol hat-trick William Oliveira dan Luther Singh. Sementara Nacional cuma bisa balas satu gol lewat tendangan penalty Joao Camacho.

Berikut Video Kocak Asisten Wasit Kebelet Buang Hajat :

Facebook Comments

Leave a Reply