Perselingkuhan Mengakhiri Kisah Pernikahan Kakek Tajir Dengan Gadis Muda yang Terpaut Usia 47 Tahun

Liputanindo.com Masih ingat dengan Kakek Tajuddin yang sempat viral saat menikahi gadis muda 25 tahun. Tajuddin adalah seorang Kakek tajir asal Sulawesi Selatan yang menikahi gadis cantik berusia 25 tahun, usia mereka terpaut 47 tahun.

Pernikahan mereka tak hanya ramaikan publik lewat perbedaan usia mempelainya, tapi Kakek Tajuddin juga dihebohkan jagat raya media sosial lewat mahar pernikahannya yang mencapai milyaran Rupiah.

Tak tanggung-tanggung, Kakek Tajuddin sampai menyiapkan uang mahar sebesar Rp 150 juta dengan 200 gram emas. Tidak cukup sampai disitu, Kakek Tajuddin juga mmberikan Andi Fitri sebauh mobil seharga Rp 600 juta plus satu unit rumah mewah di Makassar senilai Rp 700 juta.

Jika ditotal maka mahar yang diberikan Kakek Tajuddin kepada mempelai wanita bisa mencapai Rp 1,4 milyar.

“Jika ditotal semua pemberian mempelai pria bisa jadi sampai Rp 1,4 miliar atau lebih,” kata Kepala Desa Liliriawang (Bone, Sulawesi Selatan) yang akrab disapa Cunding.

Namun sayang, rupanya pernikahan mewah Kakek Tajuddin berakhir tragis.

Sembilan bulan membangun biduk rumah tangga, Kakek Tajuddin pun mengugat cerai istrinya, Andi Fitri. Karena diduga sang istri telah berselingkuh dengan lelaki lain.

“Termohon telah menjalin hubungan/pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya,” demikian isi gugatan termohon sebagaimana dilayangkan ke Pengadilan Agama Watampone.

Kakek Tajuddin sudah menggugat cerai Andi Fitri sejak 3 Januari 2018 lalu.

Selama 8 bulan proses perceraian, baik dari pihak Kakek Tajuddin maupun sang istri mengikuti proses sidang perceraian dengan sangat baik. Keduanya masing-masing hanya diwakili kuasa hukumnya.

Tepat pada 17 September 2018 lalu, Pengadilan Negeri Agama Watampone akhirnya mengabulkan gugatan cerai Kakek Tajuddin.

Terlepas dari kasus perselingkuhan yang disinyalir menjadi alasan Andi Fitria diceraikan pun, Kakek Tajuddin merasa bersyukur atas perceraian ini. Hal ini pun diungkapkan Kakek Tajuddin melalui kuasa hukumnya, Andi Aswa Azis.

“Bapak Tajuddin sangat bersyukur akhirnya pengajuan perceraiannya dikabulkan, ini berjalan kurang lebih delapan bulan,” kata Andi Aswar Azis.

Facebook Comments

Leave a Reply