Perpisahan Mewah Djarot Diarak Dari Balai Kota Dengan Kereta Kencana

Liputan Indo Djarot Saiful Hidayat tepat pada pukul 24.00 WIB Sabtu (15/10) telah resmi melepas masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Berbagai kegiatan untuk melepas kepergiannya telah dilakukan sebelumnya pada Sabtu (14/10) kemarin. Relawan Badja melakukannya dengan tema ‘KALEIDOSKOP DAN TERIMA KASIH GUBERNUR 2012-2017’.

Relawan Badja Nyanyi Bersama Djarot
Relawan Badja Nyanyi Bersama Djarot

Bukan hanya relawan saja yang ingin melepas dan menghantar Djarot. Tidak ketinggalan seluruh SKPD telah menyiapkan hari khusus untuk melepas mantan Wali Kota Blitar tersebut. Acara dikemas dengan sangat meriah, mulai dari acara musik sampai acara kesenian Jakarta.

“Perpisahan yang Meriah dan keren ya, dan saya bangga menjadi satu bagian dari perjalanan memimpin Jakarta selama 5 tahun,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/10).

Bahkan sebuah kereta kencana sudah disiapkan untuk nanti menjadi penghantar pelepasan Djarot dari Balai Kota/DPRD. Djarot akan diarak dari Balai Kota menuju Gedung Joang 45, Menteng.

Perpisahan Djarot Dengan Kereta Kencana
Perpisahan Djarot Dengan Kereta Kencana

Dari pantauan, terlihat Djarot yang didampingi sang Istri Happy Farida datang sekitar pukul 08.05 WIB. Djarot menggunakan baju batik dengan gaya kasualnya. Kedatangan Djarot disambut mereka oleh warga dan tentunya para pegawai Pemprov DKI.

Sampai di Pendopo, Djarot langsung disambut oleh band yang personelnya terdiri dari SKPD DKI dan Djarot langsung bernyanyi lagu yang berjudul Diana yang dipopulerkan oleh band Koes Plus.

“Pak Djarot I Love You,” teriak salah satu pegawai Pemprov DKI.

Leave a Reply