oleh

Pernikahan Cave dan Margaret Menjadikan Mereka Pengantin baru tertua di Inggris

Internasional Sepasang pengantin tertua di Inggris baru saja mengikat janji dengan usia gabungan 183 tahun pada upacara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Rob Cave (91) dan istrinya, Margaret (92) telah berteman lebih dari 30 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu berlangsung pada Jumat (31/8/2018) waktu setempat di Wimborne Minster, Dorset, Inggris.

Mereka akhirnya menjadi pasangan suami istri setelah pasangan masing-masing meninggal dunia.

Ternyata Margaret adalah seorang mantan aktris yang berperan sebagai pelayan stasiun kafe Beryl Walters dalam film Brief Encounter tahun 1945.

Pasangan yang sama-sama berasal dari Wimborne Winster itu tidak memiliki rencana untuk bulan madu.

“Baru saja terpikir oleh kami bahwa kami mungkin jadi pengantin baru tertua di negara ini, tetapi saya tidak akan mendaftar ke Guinnes Book of Records”, ujar Cave sebagaimana dilansir dari laman Sky News (3/9/2018).

Pengantin Baru Tertua di Inggris

Jika digabungkan, jumlah usia Cave dengan Margaret 12 tahun lebih besar dari Joan Grant dan Ted Wright. Sebelumnya, Joan Grant dan Ted Wright dianggap sebagai pengantin baru tertua di Inggris. Mereka menikah pada awal tahun 2018 di Swindon, Inggris.

Diketahui, Cave sebelumnya menikah dengan istrinya yang bernama Malvis selama 66 tahun. Namun, dia meninggal di usia 87 tahun.

Cave beserta mendiang istrinya dan Margaret beserta mendiang suaminya sudah berteman dekat sejak dulu.

Ketika Malvis meninggal, Margaret mengatakan jika hal pertama yang ia lakukan adalah menemui Caves dan mengatakan turut berduka atas kematian Malvis. Dan Cave juga melakukan hal yang sama ketika James, suami Maragaret meninggal.

“Kami baru saja bertemu dan saling menghibur satu sama lain. Kemudian, sekitar dua tahun yang lalu kami menyadari jika kami telah berhenti bersedih untuk pasangan kami dan mulai menjadi sangat ramah”, ungkap Cave.

“Meski kami tidak benar-benar berpacaran, tapi kami bertemu hampir setiap hari. Mungkin ini konyol. Kami tinggal di dua rumah berbeda tapi saling bertemu setiap hari dan bahagia bersama”, imbuhnya.

Awalnya, Cave hanya mengajak Margaret untuk berbicara santai saja. Dan sejak itulah mereka memutuskan untuk menikah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed