Pergantian Nama Alexis Jadi 4Play Cukup Mengejutkan Sandiaga Uno

Liputan Indo Belakangan ini beredar sebuah informasi kalau Alexis sudah berganti nama menjadi 4Play. Setelah Griya pijat dan Hotel Alexis itu beberapa bulan lalu berhenti beroperasi karena izin usaha tidak diperpanjang oleh Pemprov DKI Jakarta.

Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui terkait perubahan nama tersebut. Bahkan dia kaget saat dimintai konfirmasi terkait pergantian nama tersebut.

“Serius? (ganti nama). Belum tahu (pergantian nama Alexis menjadi 4Play). Belum ada laporannya,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/11).

Jika benar Hotel Alexis berganti nama menjadi 4Play, Sandiaga berharap bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dan bisa mengganti citra hotel sebagai tempat prostitusi menjadi tempat mencari nafkah yang halal.

“Misalnya berubah konsep ini sesuai peraturan, sesuai dengan ketentuan, sesuai juga dengan perizinannya dan nanti juga akan diverifikasi. Ya kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja,” ujarnya.

Sandiaga meminta masyarakat terus memantau kegiatan yang dilakukan tempat tersebut agar tidak terjadi kesalahan yang sama. Karena penyimpangan tersebut didapatnya melalui masyarakat.

“Tapi sekarang kita jangan suudzon dulu, kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu tobat. Jadi pintu yang memungkinkan mereka berubah apa namanya lini usaha,” tandasnya.

Leave a Reply