Perceraian Song Joong Ki Dengan Song Hye Kyo Bikin Penggemar Drama Korea Terkejut Sekaligus Sedih

Liputanindo.com – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan idola para penggemar drama Korea. Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dijuluki Song-Song Couple ini tampaknya kandas.

Setelah Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo ke pengadilan keluarga Seoul pada Rabu (26/6/2019) kemarin. Keduanya bercerai setelah hampir dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017. Kabar pernikahan mereka menjadi kejutan besar bagi para penggemar drama Korea.

Pasalnya, banyak yang menginginkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan di dunia nyata setelah sama-sama membintangi drama Descendants of the Sun. Keinginan penggemar drama Korea akhirnya terwujud setelah keduanya resmi menikah dua tahun lalu.

Bahkan Song Joong Ki pernah berjanji pada Song Hye Kyo untuk sama-sama kuat dalam menghapi cobaan. Janji tersebut diucapkannya saat upacara pernikahan mereka pada Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul.

Berikut janji Song Joong Ki pada Song Hye Kyo :

Janji Suci Song Joong Ki

“Aku bersumpah menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kita harus berjalan di jalur yang sama, yang banyak orang lalui sebelum kita. Saat hujan, angin berhembus, dan kita mungkin terjatuh. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan bangkit kembali sembari berpegangan tangan. Kita tersenyum ceria satu sama lain dan berkata, ‘Ini bukan masalah besar’. Kita akan belajar untuk selalu berjalan tegak dan berani. Untuk istriku yang berharga.”

Namun kemarin Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat penggemar drama Korea terkejut. Banyak yang mengaku bersedih mendengar kabar dari pasangan Song Song ini.

Bahkan di Indonesia, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendominasi trending di Twitter.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendominasi trending di Twitter

Song Joong Ki menyampaikan permohonan maaf melalui kuasa hukumnya. Pria berusia 33 tahun ini meminta maaf pada semua pihak yang telah memberikan dukungan padanya.

“Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf pada kalian semua yang mendukungku, untuk berita tak mengenakkan ini. Aku memutuskan mengajukan permohonan cerai dengan Song Hye Kyo. Daripada memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, aku berharap bisa menyelesaikan proses perceraian secara damai.

Aku meminta pengertian kalian semua bahwa ini adalah hal sulit, mengungkapkan secara jelas kehidupan pribadi kita. Dan aku berjanji untuk mengatasi kejadian ini dengan melakukan yang terbaik sebagai aktor peran mulai sekarang.”

Facebook Comments

Leave a Reply