Pengakuan Mengejutkan Dari Seorang Muncikari Prostitusi Online yang Tawarkan Mahasiswi Hingga Artis Kelas Kakap

Liputan Indo – Masih ingat lelaki yang sering tampil klimis bernama Robby Abbas (RA). Ya, dia adalah pria yang telah divonis dan menjalani hukuman karena terbukti menjadi muncikari atau germo.

RA terbukti menjadi penyalur wanita-wanita yang menjajakan dirinya menjadi pelacur secara online maupun secara langsung. RA telah bebas dari hukuman yang ia jalani sekitar setahun. Kemarin malam, dia kembali membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. RA tampil saat wawancara dalam acara Hotman Paris Show yang disiarkan di MNC lifestyle tv kemarin malam.

RA mengaku pernah memasarkan artis yang rangkap profesi sebagai pelacur dengan tarif ratusan juta rupiah untuk sekali ‘main’. Beberapa artis top yang pernah ia tawarkan antara lain adalah bintang iklan sabun merek terkenal.

Robby Abbas Muncikari Prostitusi Online Dari Mahasiswi, Model, Pramugari, Hingga Artis
Robby Abbas Muncikari Prostitusi Online Dari Mahasiswi, Model, Pramugari, Hingga Artis

“Paling mahal Rp 200 juta untuk short time. Yang pesan seorang pengusaha batubara di daerah untuk entartain pejabat di daerah setelah dia menang tender,” ujar RA dalam acara Hotman Paris Show di MNC Lifestyle.

Kemudian ada seorang mahasiswi mengaku menjual keperawanannya kepada pejabat karena membutuhkan uang untuk biaya berobat orangtuanya. Mahasiswi itu mengaku, pertama kali terjun ke dunia protitusi karena tuntutan ekonomi dan keinginannya membantu ekonomi keluarga.

“Dulu pertama kali terjun ke dunia protsitusi ragu juga, mau apa tidak (karena ini yang pertama). Tapi, mama sakit dan butuh biaya banyak,” ujar RA blak-blakan.

Wanita berusia 22 tahun ini mengaku, sekali terjun ke dunia prostitusi mendapatkan uang yang cukup besar sehingga mengagetkan dirinya.

“Ya akhirnya ambil side job. Ternyata duitnya besar juga,” tambah RA saat wawancara dalam acara Hotman Paris Show yang disiarkan di MNC lifestyle tv kemarin malam.

Mahasiswi itu tampil bersama Robby Abbas, muncikari prostitusi online yang kliennya mahasiswi, model, pramugari, dan juga artis. Sebelum terjun ke dunia prostitusi, dia adalah seorang model majalah pria dewasa.

Tetapi, karena kesulitan ekonomi akhirnya dia pun menerima ketika ditawari side job oleh pengelola majalah pria dewasa tersebut. Perempuan itu tanpa malu-malu mengungkap rahasia tarif prostitusi di kalangan model atau mahasiswi yang ia jalaninya itu. Dia mengaku tarif sekali kencan untuk short time berkisar antara Rp 8 juta sampai Rp 10 juta.

Ketika Hotman Paris Hutapea sebagai host di acara itu bertanya, dia menambahkan, ada model yang sangat cantik yang bayarannya Rp 25 juta untuk sekali kencan. Tapi, uang sebesar itu tidak ia nikmati sendiri.

Dia memiliki agency, pengelola, atau semacam manajer di dunia artis yang mencarikan lelaki hidung belang. “Jadi, dari jumlah itu 20 persen untuk agency,” katanya.

Model yang rangkap pekerjaan sebagai pelacur ini mengaku membiayai sekolah dan kuliah adik-adiknya di kampung. Dia pun telah membiayai pengobatan ibunya yang terkena penyakit kanker dan juga ginjal.

Di samping itu, dia mengaku telah memiliki tabungan yang lumayan besar untuk bekal di hari tuanya seandainya ia tak lagi menekuni pekerjaan sebagai pelacur.

“Saya terjun ke dunia ini karena faktor kebutuhan. Ibu dan adik-adik butuh biaya,” katanya. “Sekarang sudah punya tabungan yang lumayan untuk hari depan.”

Dia menambahkan, “Orangtua saya sudah meninggal. Saya akan berhenti begini kalau adik-adik sudah selesai kuliah semua,” katanya.

Pelanggan Prostitusi Online Mulai Dari Para Pengusaha dan Pejabat

Sementara RA mengatakan, cewek-cewek yang ia tawarkan ke pengusaha atau pejabat biasanya juga bercerita siapa saja lelaki hidung belang yang ia layani.

Dengan demikian, RA mengetahui pengusaha atau pejabat mana dan siapa saja yang sering berkencan dengan para pelacur yang ia asuh tersebut. Dia mengatakan, anak buahnya tidak hanya artis, tetapi juga mahasiswa dan juga sejumlah pramugari.

Ketika Hotman menanyakan apakah ada artis yang masih aktif dan memiliki job yang berpraktik sebagai pelacur, RA menjawab masih ada. RA juga membenarkan bahwa artis papan atas yang juga menjadi bintang iklan sabun mandi salah satu kliennya dan berpraktik sebagai pelacur juga.

Mendengar penjelasan RA tersebut, Hotman pun seperti terkejut dan wajahnya seperti membayangkan sesuatu. Dia mengekspresikan tangannya seperti sedang mengoleskan sabun. Bintang iklan sabun itu sekarang telah menikah.

Robby mengaku dari praktiknya menjadi seorang mucikari tersebut dirinya mendapat uang dalam jumlah besar. Kemarin malam dia memakai jas biru yang menurut Hotman harganya juga sangat mahal.

Komisi atau fee terbesar yang ia pernah dapatkan dari seorang artis untuk sekali kencan adalah Rp 100 juta. “Fee terbesar saya untuk sekali transaksi pernah sampai Rp 100 juta,” katanya.

Tetapi, uang ratusan juta itu dengan cepat habis. Uang-uang itu antara lain ia gunakan untuk membeli pakaian dan memenuhi gaya hidupnya, termasuk foya-foya.

Ketika ditanya pelacur dari kelompok mana yang paling banyak peminatnya, Robby Abbas mengatakan kliennya sebagian adalah pramugari, model, dan mahasiswi. “Jadi, yang paling banyak peminatnya ya pramugari dan model,” katanya.

Tetapi, RA tak menjelaskan pramugari dan maskapai penerbangan dan siapa modelnya.

Leave a Reply