Pemilik Situs nikahsirri.com Diciduk Polda Metro Jaya

Liputan Indo Aris Wahyudi (49) selaku pendiri situs nikahsirri.com akhirnya di ciduk aparat Polda Metro Jaya. Karena situs yang di buat mengandung unsur eksploitasi perempuan dan anak, serta unsur pornografi.

“Meski Aris mendirikan situs nikahsirri.com, tapi yang tersangkah tetap nikah secara resmi dengan istrinya,” kata ketua RW 10, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Catur Nur Setiadi, Minggu (24/9).

di ciduk aparat Polda Metro Jaya

Sudah tiga bulan Aris bersama keluarganya tinggal di rumah nomor 91, Jalan Manggis Raya. Kepada RT dan RW, Aris mengaku sebagai pemilik Uberjek, sebuah aplikasi transportasi online. Sehingga RT dan RW memberikan izin untuk tinggal di lokasi tersebut.

“Orangnya jarang keluar, lebih sering beraktivitas di dalam rumahnya, tapi tetap ramah ketika berpapasan dengan tetangga,” kata dia.

Catur mengatakan, Aris tinggal bersama dengan istri dan tiga orang anaknya. Mereka sudah mengontrak dan tinggal rumah tersebut sejak tiga bulan lalu. Ia tak tahu nilai rumah kontrakan, namun diperkirakan mencapai Rp 20 juta selama setahun.

Baca juga : Sempat Viral, Aplikasi AyoPoligami Kini Sedang Upgrade System

Situs nikahsirri.com mendadak viral di media sosial. Sebab, situs tersebut menjadi penyalur bagi orang yang ingin menikah secara agama. Persyaratan menjadi mitra nikahsirri.com harus perawan dan perjaka, dan memberi mahar bagi yang laki-laki.

Untuk memastikan perawan mitranya, pengelola situs akan memeriksa dengan melibatkan dokter. Sedangkan, bagi yang laki-laki memastikan perjaka akan disumpah dengan sumpah pocong.

Pemilik situs ini pun dianggap melakukan tindak pidana, sehingga aparat kepolisian langsung menggerebek rumah Aris, selaku pemilik nikahsirri.com dini hari tadi di Jalan Manggis Raya.

Leave a Reply