Pembalap Repsol Honda Marquez dan Pedrosa Kegirangan Berjoged Dalam Acara acara Ini Talk Show

Liputan Indo Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkunjung ke Indonesia pada Selasa (20/2/2018) kemarin. Marc Marquez pun sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungan ini, selain untuk menyapa fans di Indonesia, Marc Marquez juga menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show.

Acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany ini menjadi sangat kocak karena kedua pembalap GP ini ikut bergoyang di salah satu segmen.

Bahkan Marquez mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya @marcmarquez93, setelah acara tersebut selesai.

Akun tersebut menambahkan caption di unggahannya.

‘Dandolo todo en (berikan segalanya) Ini Talk Show!
Always trying to get fun
Sampai jumpa lagi Indonesia!’

Nampak raut wajah kedua pembalap asal Spanyol tersebut sangat kegirangan saat bergoyang. Keduanya terlihat menggoyangkan kaki dan memetikkan tangan saat mendengar lagu dari co-host acara tersebut.

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia adalah untuk memperkenalkan tim Repsol Honda tahun 2018. Seri motoGP 2018 akan dimulai 18 Maret mendatang, dan seri pertama akan digelar di Qatar.

Keduanya sudah siap untuk kembali bersaing dalam memperebutkan podium puncak. Mereka juga akan mengawali musim balap motoGP 2018 dengan motor baru di Tim Repsol Honda.

Leave a Reply