oleh

Pelatih PSM Makassar Mengincar Eero Markkanen Eks Pemain Real Madrid Castilla

Liputanindo.com PSM Makassar dikonfirmasi sedang melakukan negosiasi dengan mantan pemain Real Madrid Castilla asal Finlandia, Eero Markkanen. Manajemen PSM Makassar kini tengah berburu penyerang asing untuk menggantikan Alessandro Ferreira yang sudah resmi dilepas pada akhir musim 2018.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, juga sudah menyatakan bahwa tim asuhannya akan berburu penyerang untuk menggantikan Sandro.¬†“Kami berencana mencari bek asal Asia dan striker non-Asia,” ucap Robert pada Rabu (12/12/2018).

Pelatih asal Belanda itu lantas memberi bocoran bahwa dia ingin mendatangkan salah satu pemain timnas negara Eropa. “Saya beri sedikit bocoran. Untuk striker, saya sedang berkomunikasi dengan salah satu pemain timnas negara Eropa,” ujarnya menambahkan.

Meski tak dijelaskan identitas pemain asing tersebut, sosok penyerang itu mengarah pada satu nama yakni penyerang timnas Finlandia, Eero Markkanen.

Eero Markkanen merupakan striker yang sudah mengantongi 17 caps untuk timnas Finlandia. Saat ini pemain berusia 27 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Swedia, Dalkurd, selesai.

Kabar ketertarikan PSM kepada Markkanen rupanya juga bukan isapan jempol belaka. Sebab, agen Markkanen, Jonne Linblom, mengonfirmasi pihaknya sudah berdiskusi dengan PSM Makassar.

“Sudah ada diskusi, tetapi sedang dipertimbangkan,” kata Jonne Lindblom, saat di tanya awak media.

Akan tetapi, PSM Makassar harus bersaing dengan sejumlah klub Eropa untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid Castilla itu.

“Ada penawaran dari tiga tim Swedia, satu tim Polandia, serta satu dari Inggris. Kami masih memikirkannya,” ujar Lindblom.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed