Nike Luncurkan Sepatu Edisi Spesial CR7 Melhor Untuk Ronaldo

Liputan Indo Setelah Cristiano Ronaldo diganjar penghargaan Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA 2017 kemarin, Nike langsung luncurkan sepatu spesial yang dipersembahkan untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Penasaran seperti apa sepatu spesialnya?

Ronaldo kembali menyabet penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2017 di London pada Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Penghargaan ini di raih, usai mengalahkan Lionel Messi dan Neymar Jr yang menjadi pesaing terberatnya dalam tiga besar.

Gelar ini menjadi gelar kedua yang serupa bagi pesepakbola 32 tahun itu. Tahun lalu bintang Real Madrid ini juga memenanginya, setelah mengalahkan Messi dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann di tiga besar.

Nike, selaku sponsor utamanya, turut mengapresiasi kesuksesan Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik tahun ini (The Best FIFA Men’s Player 2017). Sepatu khusus pun langsung dipersembahkan Nike untuk pemain berjuluk CR7.

Sepatu Spesial untuk Ronaldo yang Terbaik
Sepatu Spesial untuk Ronaldo yang Terbaik

Nike meluncurkan sepatu baru Mercurial CR7, yang diberi nama Melhor. Melhor sendiri diambil dari bahasa Portugal (negara asal Ronaldo) yang berarti ‘Terbaik’.

“Tahun ini Cristiano Ronaldo sekali lagi telah diakui sebagai pesepakbola terbaik dunia dan Nike selaku sponsor utamanya, menghormati prestasi yang di capai dengan meluncurkan sepatu edisi spesial, Mercurial CR7 Melhor (bahasa Portugis untuk “terbaik”),” tulis Nike di situs resminya.

Sepatu spesial ini didesain berdasarkan basis Mercurial CR7 Chapter 5, dengan tampilan premium yang dilengkapi berbagai teknologi milik Nike seperti flyknit, Dynamic Collar Fit, Nike Grip System, dan sejumlah fitur canggih lainnya.

Sepatu Spesial untuk Ronaldo yang Terbaik
Sepatu Spesial untuk Ronaldo yang Terbaik

Selain itu, Mercurial CR7 Melhor juga punya tampilan unik dengan logo Swoosh dan tiga dimensi nan reflektif. Sehingga bisa bersinar di bawah lampu sorot stadion.

Sepatu ini akan dirilis secara terbatas ke pasaran pada Rabu (25/10) WIB. Tapi tentu saja, Ronaldo yang akan menjadi sosok utama yang mengenakan sepatuh spesial “Mercurial CR7 Melhor”.

Leave a Reply