Nikahi Syahrini, Reino Barack Lupa Dengan Ucapannya Dua Tahun Lalu Saat Masih Pacari Luna Maya

Liputanindo.com Ucapan Reino Barack tentang pernikahan saat masih menjalin hubungan dengan Luna Maya akhirnya terbantahkan oleh pernikahannya dengan Syahrini dinihari. Terbukti ucapan Reino Barack saat masih bersama Luna Maya berbanding terbalik dengan menikahi Syahrini di Jepang hari ini (27 Febuary 2019).

Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya telah sah menikahi Syahrini yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Sebelumnya Luna Maya dan Reino Barack telah berpacaran selama 5 tahun hingga akhirnya kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Tapi pernikahan Reino Barack dengan Syahrini menyita perhatian publik, mengingat Luna Maya dan Syahrini adalah teman dekat.

Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini ini kontras dengan ucapan Reino Barack tahun 2017 lalu tentang pernikahan, yang saat itu masih berpacaran dengan Luna Maya. Dari ucapan itu, Reino Barack mengaku tak tertarik dengan pernikahan. Hal tersebut dia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara talkshow “Hitam Putih”.

Namun kini Reino Barack malah langsung menikahi Syahrini di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Berikut 3 Ucapan Reino Barack Tentang Pernikahan 2017 Lalu :

1. Tak Percaya Pernikahan

Reino Barack ternyata sempat mengaku tak percaya dengan pernikahan. Reino Barack yang menghabiskan waktu untuk kuliah di Prancis tampaknya sudah mulai mengubah pola pikir. Saat menjadi bintang tamu program “Hitam Putih” pada 2017 lalu dengan judul “REINO BARACK, PENGUSAHA MUDA PACAR LUNA MAYA”. Diacara itu, Reino Barack mengatakan dirinya nyaris tak percaya dengan pernikahan.

“So, you don’t believe it? (Jadi, kamu enggak percaya pernikahan)?” tanya Deddy Corbuzier.
“Almost not. (nyaris enggak),” tegas Reino Barack.

2. Target Menikah di Usia 38 Tahun

Lima tahun berpacaran dengan Luna Maya, Reino Barack mengaku belum ada rencana untuk menikahi sang kekasih kala itu. Deddy pun menanyakan pada Reino Barack kira-kira usia berapa yang tepat untuk menikah.

“Menurut lu menikah yang tepat usia berapa?” tanya Deddy. Reino Barack pun bingung dan mengatakan tak ada usia yang tepat.

“Difficult question (pertanyaan sulit), enggak ada usia yang tepat sih,” jawab Reino Barack.

Kemudian Deddy menanyakan pada Reino Barack mengenai kapan target dirinya menikah. Reino Barack pun mantap mengatakan dirinya ingin menikah di usia 38 tahun.

“That’s different question (itu pertanyaan berbeda), target 38 or so, 38, target kan, logis, ya kurang lebih,” ungkapnya.

“Karena kita di pekerjaan iya, di olahraga iya, di kehidupan iya, kan harus punya target, harus ada tujuannya,” lanjutnya.

Namun nyatanya Reino Barack di usia 34 tahun ini memutuskan untuk menikahi Syahrini di Jepang.

3. Tanggapan Reino Barack Mengenai Pernikahan

Pacaran lama dengan Luna Maya namun belum berniat untuk menikah, Reino Barack pun membeberkan alasannya. Reino Barack mengatakan dirinya masih belum paham dengan konsep menikah. Menurut Reino Barack, pernikahan merupakan sebuah konsep yang unik.

“As honest as I can answer (Sejujur yang bisa saya menjawab), marriage (menikah) itu konsep yang agak unik, for me (untukku), harus tanda tangan, harus ada celebration, ya buat apa,” ujar Reino Barack.

“Tapi kan nikah itu untuk diri sendiri ya. Agak unik konsepnya, belum bisa dimengerti,” lanjutnya.

Berikut video 3 ucapan Reino Barack tentang pernikahan :

Leave a Reply