Netizen Kaget Setelah Mengetahui Usia Designer Asal Taiwan

Liputan Indo Secara kasat mata sering kita tertipu dengan penampilan seseorang. Kadang kita menyangka bahwa dia sudah tua, ternyata usianya masih sangat muda atau sebaliknya. Salah satu bukti nyata saat melihat penampilan designer asal Taiwan ini, kita tak akan bisa menebak usia dia yang sebenarnya.

Sosok designer asal Taiwan ini bernama Lure Hsu. Dari penampilannya banyak yang menyangka dia masih remaja. Tubuhnya masih langsing dengan perut rata. Di wajahnya tak nampak sama sekali kerutan di sudut-sudut matanya.

Ternyata Hsu telah berusia 41 tahun. Sehingga perempuan Paruh Baya ini cukup mengejutkan ribuan orang. kecantikan Hsu pun menjadi bahasan warganet. Hsu mengaku, tak ada rahasia untuk menjaga kondisi dirinya yang tetap terlihat awet muda.

Lure Hsu mengatakan selama ini dia hanya minum air putih dan makan banyak sayuran. Para fans-nya pun menyebut Hsu sebagai seorang dewi yang usianya tak pernah bertambah.

Hsu adalah seorang desainer interior, pertama kali menjadi perhatian publik karena adik perempuannya Sharon Hsu.

Saat itu Sharon yang berusia 35 tahun adalah seorang aktris. Dia mengundang Hsu untuk menghadiri acara hiburan bersamanya di tahun 2015. Pada bulan Agustus tahun yang sama, Sharon memposting di akun Facebooknya saat merayakan ulang tahun Hsu ke-40.

Sejak saat itu sosok Hsu semakin populer. warganet berbondong-bondong memfollow akun Instagramnya, @Lurehsu. Sampai sekarang pengikut perempuan ini telah mencapai 275 ribu orang. Sementara akun Facebooknya telah dilike 341 ribu orang.

Melalui akun media sosial ini Hsu berbagi foto dan video mengenai kegiatannya sehari-hari. Hal ini membuat wajah Hsu telah menghiasi media-media nasional di Tiongkok dan Taiwan.

Leave a Reply