oleh

Model Rini Puspitawati Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Koma 7 Hari

LiputanIndo.com – Model cantik Rini Puspitawati meninggal dunia di RSUD dr Soedono Madiun, Sabtu (20/10/2018). Wanita asal Ngawi itu mengembuskan napas terakhirnya usai tujuh hari mengalami koma.

Kabar meninggalnya Rini Puspitawati diunggah dari akun gosip Lambe Turah. Selain itu, Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi, saat dihubungi wartawan, juga membenarkan kejadian tersebut.

Dengan begitu, polisi mencatat tidak ada korban selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Sarangan. Sebelumnya, rekan Rini Puspitawati bernama Ragil lebih dulu tewas di lokasi kecelakaan.

Kronologi Kecelakaan Maut

Kronologi Kecelakaan Maut Rini Puspitawati

Kronologi yang terjadi adalah saat sebuah mobil bermerek Honda CR-V mengalami kecelakaan tragis di jurang sedalam 200 meter. Pengemudinya adalah seorang yang diketahui bernama Rini Puspitawati (26) dan teman prianya Ragil Supriyanto (34).

Rini adalah model sekaligus pemandu lagu asal Desa Semen, Kecamtan Paron, Kabupaten Ngawi. Sementara, teman prianya berasal dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah saat kejadian langsung tewas. Rini Puspitawati sendiri selamat, namun ia sempat dalam keadaan kritis.

Sebelumnya, mobil CR-V yang dikemudikan oleh Rini terguling sampai empat kali sebelum mendarat di lahan pertanian milik warga setempat kondisi mobilnya pun rusak parah.

Saksi mata, Suratno mengatakan mobil CR-V berwarna putih itu berbelok tajam dan menghantam tumpukan batu. Mobil terpental dan terjun bebas ke arah pertanian warga. Sejumlah warga lantas mendekati mobil untuk memberikan pertolongan.

“Warga berusaha mencongkel mobil pakai linggis, sampai 4 linggis bengkok untuk menolong penumpang,” kata Suratno.

Setelah memakan waktu 20 menit untuk menyelamatkan Rini yang terjepit, warga menemukan Ragil agak jauh dari mobil sudah dalam keadaan tak bernyawa. Baik Rini maupun Ragil lantas dievakuasi ke RSUD dr. Sayidiman, Magetan.

Rini yang kemudian dirujuk ke RSUD dr. Soedono, Madiun, saat itu dilaporkan kondisinya semakin membaik dan tengah menjalani pemulihan. Hingga hari ke-7 akhirnya Rini menghembuskan nafas terakhirnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed