Mobil Ormas Dirusak Warga, Saat Menggerebek Tempat Prostitusi dan Bawa Pergi 2 PSK di Pamekasan

Liputan Indo Sebuah mobil jenis Carry berwarna merah milik anggota Laskar Pembela Islam (LPI) dirusak oleh warga Ponteh, Galis, Pamekasan, Jumat (19/1/2018).

Pada foto yang beredar, terlihat kaca bagian depan mobil rusak parah. Insiden ini bermula saat anggota LPI Pamekasan menggerebek sebuah rumah warga yang diduga menjadi tempat prostitusi.

Mobil Ormas LPI Dirusak Warga Pamekasan
Mobil Ormas LPI Dirusak Warga Pamekasan

Muhlis, salah satu warga Desa Ponteh, kepada Liputan Indo menjelaskan, kelompok orang berbaju serba putih itu datang ke Desa Ponteh mengendarai mobil. Ada pula sebagian yang mengendarai motor. Tiba-tiba mereka masuk ke sebuah rumah yang diduga rumah prostitusi.

Puluhan anggota yang berpakaian serba putih langsung menggerebek dan memasuki rumah tersebut. Namun aksi puluhan anggota LPI ini mendapat perlawanan dari pemilik rumah.

“Suasananya ribut karena ada perlawanan dari penghuni rumah. Tambah ribut lagi ketika ada dua perempuan yang dibawa pergi,” kata Muhlis.

Sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian juga turut melawan aksi anggota LPI dan langsung merusak kaca mobil milik LPI. Suasana semakin ricuh saat anggota LPI membawa dua perempuan yang diduga sebagai pekerja seks ke rumah dinas Bupati Pamekasan.

Namun warga desa akhirnya berhenti mengejar karena sudah dihadang ratusan anggota LPI yang membawa pentungan dan kayu saat sampai di pendopo kantor dinas bupati.

Sementara itu, Ketua LPI Pamekasan Abdul Aziz meminta aparat kepolisian dan Pemkab Pamekasan tegas untuk menutup tempat prostitusi dan tempat hiburan karaoke di Pamekasan. Sebab, pihaknya menemukan adanya praktik maksiat, seperti prostitusi, miras, dan sabu di dalamnya.

Leave a Reply