Miris!!! Setelah 13 Tahun Operasi, Payudara Wanita Russia Ini Berubah Menjadi Kotak

Liputan Indo Seorang wanita di Rusia yang bernama Yulia Debbagkh tersiksa setelah melakukan operasi plastik pada payudaranya. Sebab, operasi tersebut bukannya membuat payudaranya semakin seksi, tapi malah membuat payudaranya menjadi berbentuk kotak.

Yulia Debbagkh berbagi foto yang menunjukkan payudaranya dengan bentuk tak normal tersebut kepada pengikutnya dalam akunnya di instagram. Foto itu menunjukkan bahwa implan silikon yang dimasukkan 13 tahun lalu telah membuat bentuknya menjadi buruk dari waktu ke waktu.

“Payudara siapa ini? Lihat dengan teliti… (itu) milikku). Salah satu silikon sudah ada di sana selama 13 tahun,” tulisnya.

Чья это грудь? Листаем дальше..моя(( Моя Силиконовая, прослужившая мне 13 лет. Фото здесь с глубооооким декольте для наглядности. Имплант не разорван, он просто помят. Вкрутить, подшить, разгладить, конечно же не возможно, нужна новая полноценная операция по замене. Она будет! И грудь станет ещё лучше, чем была!!! я верю!🌸 почему это случилось, что конкретно случилось, какие стояли импланты, как и где поставлены, опишу позже. Впрочем, оперировалась я в Институте Пластической хирургии и косметологии здесь в Москве, место уважаемое, тем более в те времена!) #маммопластика #маммопластикамосква #заменаимплантовгруди #заменаимплантов #повторнаяпластика #имплантыгруди #институтпластическойхирургииикосметологии #капсулярнаяконтрактура #plasticsurgery #mammoplasty #амынеунываем #грудь #силиконоваягрудь #послепластики #beauty #юлиядеббагх

A post shared by Юлия Деббагх (@svoi_opit_krasota) on


Dengan menunjukkan belahan dadanya, jelas terlihat bahwa silikon di payudara sebelah kiri telah bergeser, sehingga tampak berbentuk kotak. Karena itu, perbaikan total sangat diperlukan untuk membuat bentuknya menjadi normal.

Setelah mengunggah foto tersebut, seperti dilansir dari media Rusia, Kamis, 8 Februari 2018, wanita berusia 30-an tahun itu mendapat ejekan sadis dari beberapa netizen. Ada yang menyebutnya payudara kotak atau menyarankan dia untuk melakukan operasi dengan bentuk payudara segitiga.

“Anda adalah wanita konyol dengan bentuk kotak,” tulis salah satu netizen.

Yulia menjelaskan bahwa masalah dengan implan payudaranya terjadi setelah 10 tahun pemasangan di Institute of Plastic Cosmetology di Moskow. Ketika dia kembali ke klinik itu, dia disuruh mendaftar dan tak akan dikenakan biaya untuk operasi baru, namun tak diberitahu implan tersebut akan diganti. Dia berharap mendapat kompensasi dari klinik tersebut sebesar Rp240 juta.

Yulia pun memilih melakukan pemeriksaan ke dokter ahli bedah dari klinik lain, Maxim Nesterenko. Nesterenko mengatakan bahwa selama operasi sebelumnya, implan dimasukkan dengan cara tidak benar ke dalam payudara Yulia, bukan di bawah otot tapi justru di atasnya sehingga mengalami pergeseran.

“Kali ini kita akan melakukannya dengan cara yang tepat. Kami akan mengyingkirkan implan lama dan menempatkan yang baru di bawah otot. Implan baru ini modern dan tahan lama,” katanya.

Leave a Reply