Miris!!! Ibu Muda Tega Jual Suaminya Sendiri di Facebook untuk Layani Threesome

Liputan Indo Prostitusi seolah menjadi sebuah masalah yang akut bagi sejumlah kota besar. Sebab, meskipun secara resmi kawasan lokalisasi sebagian telah ditutup, namun praktik prostitusi terus terjadi. Bahkan, modusnya pun beragam.

Belakangan, mereka menggunakan sosial media. Hal itu seperti yang terjadi baru-baru ini di Surabaya. Seorang istri nekat tawarkan dan jual suaminya untuk layani threesome.

Diketahui wanita bernisial VR (20) warga Tambak Wedi Baru Surabaya ini menjual suaminya melalui akun grup Facebook dengan harga Rp 500 ribu sekali kencan. Wanita berambut panjang itu mengajak suaminya bertemu pria hidung belang di sebuah hotel.

“Istrinya yang jual suami, menawarkan diposting dan diperdaya untuk melakukan perbuatan seks dan menghasilkan uang,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, selasa (23/1/2018).

Melalui media sosial grup Facebook ia memposting sebuah status ‘cari partner threesome bermodal’, VR mengirim foto dirinya.

“Setelah ada ketertarikan dan ajakan. Mereka negosiasi untuk hubungan threesome,” tambah rudi.

Perihal penangkapan tersangka VR, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan pihaknya mengamankan perempuan tersebut beserta suaminya yang sedang berada di sebuah hotel. Saat itu mereka turut melayani pria hidung belang, senin (22/1/2018).

Diakui VR ia telah menjajakan suaminya itu sebanyak empat kali ke pria hidung belang. Saat ditanya perihal kelakuannya, tersangka hanya tertunduk dibalik topeng putih.

Dia kemudian harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di tahanan Polrestabes Surabaya.

“Kita pidana kenakan pasal 296 KUHP ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara” tegas Rudi.

Pelaku penjualan orang untuk layani nafsu seksual kembali terungkap melalui facebook. Kali ini melalui akun facebook ‘fantasi real of pasutri’, tersangka berinisial VR (20) memposting ajakan threesome.

“Ini adalah seks komersial. Yang cukup menarik ini dilakukan pasangan suami istri,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Melalui media tersebut VR menjajakan suaminya sebanyak empat kali. Berawal dari anggota grup sekitar 11 ribuan yang mempunya minat sama yaitu fantasi seks. Setelah melakukan kesepakatan harga Rp 500 ribu sekali kencan, mereka bertemu di sebuah hotel.

Dari penangkapan tersebut polisi akan mengidentifikasi akun milik tersangka.

“Kami akan mempelajari anggota grup tersebut dan berkoordinasi dengan kominfo,” jelas Rudi.

Mengenai alasan pelaku melakukan perbuatan itu, menurutnya hal itu disebabkan oleh faktor ekonomi.

Leave a Reply