oleh

Miris! Bocah SD Pengungsi Dari Palu Diperkosa 3 Pemuda di Makassar

Kriminal Kepala Polsekta Biringkanaya Kompol Anugraha memastikan, korban pemerkosaan tiga pemuda di Makassar adalah korban bencana dari Kota Palu. Namun, apakah korban terdata atau tidak, polisi masih melakukan pengecekan di Asrama Haji, Sudiang, Makassar.

“Pengungsi dari Sulteng ke Makassar secara resmi ditangani Pemerintah Provinsi Sulsel ditampung di Asrama Haji, Sudiang, Makassar. Korban apakah terdata atau tidak, kita akan cek. Karena lokasi korban berada di luar Asrama Haji Sudiang dan berada di kompleks BPS,” katanya, Selasa (16/10/2018).

SH (7), seorang siswi kelas 1 SD asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), diperkosa tiga pemuda. Pemerkosaan terjadi di samping Perumahan BTN BPS 1, Kelurahan Sudiang, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/10/2018) siang.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Nugraha menuturkan, awalnya SH tengah bermain sendirian lalu bertemu ketiga pelaku. Korban lalu ditarik ke sebuah lahan kosong dan diperkosa secara bergiliran.

“Setelah melancarkan aksinya, pelaku membawa korban ke depan rumahnya. Saat masuk ke dalam rumah, korban merintih kesakitan dan menceritakan secara singkat kepada keluarganya,” ungkapnya.

Satu pelaku, IDR (14), warga Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, telah ditangkap di lokasi kejadian. “Dua pelaku lainnya yang diketahui berdomisili di Kabupaten Maros berhasil kabur dan kini masih dalam pencarian polisi,” ujar Nugraha.

Nugraha mengungkapkan, banyak korban pengungsi bencana di Sulteng yang berada di Kota Makassar tidak terdeteksi. Sebab, banyak pengungsi enggan masuk ke asrama haji dan memilih langsung ke rumah keluarganya di Kota Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed