Miris!!!! Bocah SD Diperkosa Ayah dan Kakak Kandungnya Selama Tiga Tahun

Liputanindo.com Sebuah rumah kayu semi permanen di kawasan Selili, Samarinda, Kalimatan Timur menjadi saksi bisu perbuatan asusila yang dilakukan oleh ayah dan kakak kandung korban. Siswi kelas 5 SD menjadi korban perbuatan asusila ayah dan kakaknya selama dua tahun terakhir.

DS (11) diperkosa oleh sang ayah, MJ (60), dan kakak, MA (16), sejak duduk di kelas 3. Bahkan, MA terakhir melakukan perbuatan bejatnya ke korban pada Minggu (24/2/2019).

Kedua pria yang harusnya menjaga korban itu melakukan tindak kekerasan seksual tersebut di ruang tamu, tepat di depan televisi. Di ruangan tersebut, terdapat kasur lapuk yang dijadikan tempat untuk menggauli korban.

kasur lapuk Jadi Tempat Untuk menggauli Korban
Selama tiga tahun menjadi pelampiasan nafsu ayah dan kakaknya, ibu korban Ls, sama sekali tidak mengetahui maupun melihat ada keanehan dari DS itu.

Sementara korban tak berani mengadu ke ibunya, LS (46), karena dia takut kepada ayah dan kakaknya, Kejadian tersebut terbongkar setelah tetangga korban mengadu ke ibu korban dan LS kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsekta Samarinda Kompol Nur Kholis mengatakan telah menangkap MA dan sedang melakukan pengejaran kepada MJ. “Satu tersangka sudah diamankan dan pelaku lain masih dalam pengejaran,” katanya, Kamis (28/2/2019).

LS jarang pulang ke rumah karena harus bekerja sebagai petugas katering di Bantuas. “Saya tidak pulang, kalaupun pulang sebulan sekali. Karena bapaknya yang jaga, makanya jarang pulang,” ucapnya, Kamis (28/2/2019).

Sedangkan, pelaku bekerja sebagai penggali makam dan penjaga makam. Dia mengatakan korban masih ingin melanjutkan sekolah dan bercita-cita ingin jadi polwan.

“Awalnya memang dia takut ke sekolah, tapi saya tetap ingin dia sekolah, dan dia juga mau. Tadi dengar sendiri kan, dia mau jadi Polwan,” pungkasnya.

Leave a Reply