Messi Melarang Aguero Bergabung Dengan Madrid Lewat Pesan Via Whatsapp

Liputan IndoReal Madrid menjalani awal musim yang buruk, kian membuat Florentino Perez sudah bergerak untuk mendatangkan pemain baru untuk skuadnya, khususnya dilini depan.

Presiden Madrid, Florentino Perez menginginkan lini depan yang tajam untuk menjebol gawang lawan. Belakangan ini, Perez tengah mengincar Sergio Aguero untuk mengisi posisi Karim Benzema yang sudah tidak di inginkann Presiden Madrid.

Namun mendatangkan Aguero dari Manchester City akan rumit. Kubu Madrid diyakini memiliki rencana untuk menggaet striker Argentina tersebut, setelah Manchester City jadi merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Karena dengan kedatangan Alexis akan membuka pintu keluar dari City bagi Aguero.

Namun bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai rekan setim Aguero di Timnas Argentina disebut-sebut melarangnya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kedatangan Sergio Aguero adalah sebuah kerinduan lama bagi Perez yang sudah lama menginginkannya. Florentino sudah menghubungi Agüero untuk mengemasi tasnya dan datang ke kota Spanyol.

Tapi presiden Florentino Perez bukan satu-satunya yang telah berbicara dengan Sergio. Leo Messi, sebagai teman baik striker tersebut, telah mengiriminya peringatan lewat aplikasi WhatsApp tentang bahaya penandatanganan bersama Real Madrid.

Leo tahu bahwa ‘Kun’ sangat senang di Manchester dan karena itulah dia bersikeras agar tetap tinggal di sana, dan jika akhirnya memutuskan untuk pergi, dia tidak akan ke Madrid. Tim putih tidak melalui momen terbaiknya, justru kebalikan dari tim Inggris yang berjalan seperti tembakan dan tahun ini nampaknya mereka bisa meraih gelar juara di Premier League.

Bagi Zinedine Zidane, Zinedine tidak begitu jelas bahwa Agüero adalah striker ideal untuk menggantikan Benzema. Pemain asal Argentina itu akan berusia 30 tahun dan tahun-tahun terbaiknya hampir selesai. Zidane lebih memilih striker muda dan ingin sukses di kompetisi besar.

Bagaimanapun Florentino sudah tahu hal itu, tidak peduli berapa banyak kekuatan dan uang yang dimilikinya. Mereka akan sulit mendatangkan Sergio Aguero yang telah mendengarkan kata-kata temannya Leo. Sehingga proses mendatangkan Kun sudah mulai mereda.

Leave a Reply