Mengejutkan!!! Ternyata Deli Cinta Tewas Dibunuh Gigolo, Alasannya Karena Tak Mau Bayar Setelah “Main”

Liputan Indo Satuan Reskrim Polresta Barelang hanya butuh dua hari bagi untuk menangkap pelaku pembunuhan ibu muda cantik yang bernama Deli Cinta Sihombing. Alasan tersangka yang tega membunuh ibu muda ini cukup menggegerkan nitezen.

Tersangka Dedi Purbianto beralibi kepada polisi, bahwa dia adalah seorang gigolo atau pelacur laki-laki. Ia mengaku marah karena tak dibayar usai bercinta. Sehingga nekat membunuh korban, dengan membekap mulut dan mencekik lehernya. “Dia mengaku tak dibayar usai ‘main’,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Hengki

Tersangka Dedi Purbianto itu dibekuk oleh tim buru sergap yang diberi nama Tim Macan Barelang. Pelaku sempat melawan ketika hendak dibekuk sehingga polisi melepaskan timah panas ke kakinya.

Dedi di Tembak Polisi, Karena Melawan Saat di Tangkap
Dedi di Tembak Kakinya Oleh Polisi, Karena Melawan Saat di Tangkap

Seorang anggota tim mengatakan, cepatnya terungkap kasus ini dari kerja keras dan doa seluruh keluarga Deli Cinta.

Baca juga : Sadis!!! Ibu Muda Cantik Tewas Dibunuh Dengan Kaki dan Tangan Terikat, Sementara Sang Suami Menghilang Tanpa Jejak

Bahkan seorang anggota polisi sempat galau karena Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan waktu satu minggu untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku pembunuhan sadis ini.

Anggota polisi ini galau karena dalam waktu dekat, ia hendak merayakan Natal bersama keluarganya.

“Puji Tuhan, akhirnya ketangkap. Saya pikir kemarin nggak sempat Natalan bersama keluarga gara-gara kasus ini,” kata pria bermarga Silaban ini dengan wajah semringah kepada wartawan usai menangkap pelaku.

Dia menceritakan, selama dua hari terakhir, mereka hampir tak tidur karena terus mencari petunjuk dan melacak keberadaan pelaku.

Operasi perburuan ini dimulai dari mencari keberadaan mobil korban yang dibawa kabur pelaku hingga membuntuti pelaku sampai ke tempat kerjanya.

Dedi Purbianto ternyata berusaha menghilangkan jejak. Mobil curian milik Deli Cinta Sihombing sempat ia ganti plat nomor polisi.

Plat nomor berikut nomor polisi mobil Toyota Rush warna hitam itu ia ganti, dari BP 1661 GI menjadi BP 2 GI.

Upaya Dedi itu ternyata sia-sia. Polisi mengetahui ciri-ciri mobil Deli. Mobil itu sempat terparkir di seputaran Windsor. Tak jauh dari Morning Bakery Windsor.

Tersangka Sempat Menghilangkan Jejak Dengan Mengganti Plat Nomor Polisi Mobil Korban
Tersangka Sempat Menghilangkan Jejak Dengan Mengganti Plat Nomor Polisi Mobil Korban

“Capek kali kami. Tapi berhasil juga. Ini hadiah Natal untuk saya. Akhirnya bisa juga rayakan Natal bersama keluarga,” katanya di Polresta Barelang.

Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, setelah ditangkap.

Dedi Purbianto alias Dedek alias Pebrianto ditangkap di tempat kerjanya, dekat Sky Hotel di Batam Centre. Selain bekerja sebagai waitres di sebuah kafe, dia teryata juga seorang gigolo.

Kepada penyidik, pria ini mengaku mengenal korban lewat Facebook dan sudah dua kali berkencan dengan korban.

Dia nekat membunuh Deli Cinta karena tidak mau membayar, sehingga pada Kamis pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, dia mencekik dan membekap korban hingga tewas.

Deli Cinta Sihombing Ditemukan Tewas Dengan Kaki dan Tangan Terikat
Deli Cinta Sihombing Ditemukan Tewas Dengan Kaki dan Tangan Terikat

Ibu satu anak berusia 32 tahun itu ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Leave a Reply