Mengejutkan!!! Seorang Ayah Tega Cekoki Bayinya Dengan Miras

Liputan Indo Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang pria cekoki bayi dengan bir. Video tersebut diunggah oleh akun @waranddrama.sosmed pada Rabu (29/11/2017). Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang kenakan baju hitam tengah memegang sebuah botol yang diduga bir.

Ujung botol bir yang dibawa oleh pria tersebut sudah masuk ke dalam mulut si bayi. Terlihat bayi tersebut, tak memberikan penolakan atas perlakuan tersebut. Tak pikir panjang, bayi tersebut langsung menenggakkan minuman yang diduga bir tersebut.

Bayi yang diberi minuman tersebut, terlihat berusaha menelan minuman yang diberikan. Tak berselang lama, pria tersebut mencabut botol yang masuk ke dalam mulut bayi tersebut.

Setelah minum, bayi tersebut terlihat mengeluarkan ekspresi menahan pahit. Sambil sesekali, bayi tersebut mengecapkan mulutnya pasca diberi minuman oleh pria tersebut. Berdasarkan tulisan yang ada dalam video tersebut, pria yang memberi minuman tersebut adalah ayahnya.

“the best father of the year,” tulisnya dalam video.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut berasal dari instagram story akun Instagram @stevensofyanlfc_.
Tak hanya mengunggah video, namun akun tersebut juga mengunggah keadaan bayi pasca diberi minuman yang diduga bir tersebut.

Dalam foto yang diunggah terlihat bayi tersebut memejamkan mata dan mengangkat satu tangannya menutupi wajah. “I’m drunk bi*ch,” tulis @stevensofyanlfc_, dalam foto tersebut.

Video tersebut membuat netizen yang melihat geram dengan tingkah dari ayah tersebut, beberapa komentar pedas pun muncul dari Netizen yang geram :

Berikut ini cuplikan videonya :

@mmrthaaa : gamikir sumpah itu demi apapun bapaknya. gila
@lulusegafff : Gila juga yaa org tua nya
@mamaakeen : Gila yah bisa bayi d ksh gtu gue aja yg punya bayi dr mulai makan sampe minum bener2 di jaga bangettt doi malah bayi d kasih beer
@henyyun : Are you truing to kill your son??!
@villaransinadya : Sumpah pengen maki2 orang yg ngasih minum sama ngevideoin, gobloknya gak ketulungan.

Leave a Reply