Mengejutkan!!! Ngaku Punya Mr. P Terpanjang Dengan Ukuran 48 cm, Ternyata Hanya Segini Ukuran Aslinya

Liputan Indo Sebelumnya sorang pria yang bernama Roberto Esquivel Cabrera asal Meksiko mengklaim bahwa ia memiliki organ genital terpanjang di dunia ini. Namun belakangan baru terungkap, setelah diperiksa oleh dokter, ternyata klaim tersebut adalah palsu belaka.

Melansir dari Metro, radiologis dr Jesus Pablo Gil Muro adalah orang yang melakukan scan terhadap kemaluan Roberto Esquivel Cabrera yang mengklaim memiliki panjang kelamin hingga 18,9 inch (48 cm).

Tetapi, Roberto menolak untuk membuka perban yang ia gunakan di pangkal penisnya dan menolak ketika dr Muro ingin melihat kulit di kelaminnya.

“Apa yang ditunjukkan CT scan menunjukkan bahwa ada sebuah kulit yang sangat besar. Dan kulit tersebut memanjang hingga ke lututnya” ujar Dr Muro.

Hasil CT scan Kemaluan Roberto Esquivel Cabrera
Hasil CT scan Kemaluan Roberto Esquivel Cabrera

“Tapi, penisnya sendiri hanya berukuran 16cm hingga 18 sm dari tulang pubiknya. Jadi penisnya itu sendiri tidak sepanjang itu. Bagian yang panjang itu hanyalah kulit, pembuluh darah dan beberapa pembengkakan.” imbuhnya

“Ia sangat terobsesi dengan panjangnya kemaluannya.”

Sementara pria yang memegang rekor orang kedua yang memiliki penis terpanjang dengan ukuran 9 inch (22.86 cm), Jonah Falcon, pun juga menyangsikan klaim Roberto dengan berbicara bahwa ia curang.

Jonah Falcon Memegang Rekor Kedua Dengan Penis Terpanjang
Jonah Falcon Memegang Rekor Kedua Dengan Penis Terpanjang

Dia mengatakan bahwa Roberto menggunakan beratnya untuk memanjangkan kemaluannya itu saja berarti sudah tidak asli.

Pria 55 tahun dari Saltillo, Mexico, memang telah memasangkan pemberat di penisnya seumur hidupnya untuk memperpanjang ukurannya. Bulan lalu ia mengungkapkan bahwa ia saat ini menerima sumbangan untuk membantunya hidup.

“Aku tidak bisa menggunakan seragam seperti orang lain di perusahaan dan aku tidak bisa berlutut. Aku tak bisa lari cepat dan perusahaan selalu berpikir aku salah.” ujar Roberto

Walau sempat diklaim sebagai pria dengan penis terpanjang, pria tersebut pun memiliki banyak masalah di alat kelaminnya.

Roberto Mengalami Banyak Masalah Dengan Penis Terpanjangnya
Roberto Mengalami Banyak Masalah Dengan Penis Terpanjangnya

Antara lain ia sering mengalami infeksi kelamin karena urinenya tidak bisa keluar seluruhnya, selain itu ia tidak bisa tidur tengkurap, selain itu juga kelaminnya tersebut harus selalu diperban.

Leave a Reply