Mengejutkan!!! Minta Akta Cerai Dengan Kuasa Hukum Julia Perez, Apakah Gaston Ingin Nikah Lagi?

Liputan Indo Beberapa waktu lalu, Gaston melakukan pertemuan dengan kuasa hukum almarhumah Julia Perez, Minola Sebayang. Dalam pertemuan ini, Gaston berniat untuk meminta akta cerainya dengan Julia Perez.

Hal ini pun membuat Minola Sebayang binggung, untuk apa mantan suami Julia Perez meminta akta cerai tersebut. Akta itu diperlukan jika seseorang yang telah bercerai, hendak menikah lagi.

Namun, apakah niat Gaston meminta akta tersebut untuk menikah lagi?

Minola Sebayang Kuasa Hukum Julia Perez
Minola Sebayang Kuasa Hukum Julia Perez

“Jadi enggak ngerti (Gaston) dia posisinya apa nih, kalau kondisi Jupe sekarang yang sudah meninggal dunia, sebenarnya orang juga pada tahu kalau dia sudah resmi jadi duda. Entah (duda) karena akibat perceraian itu sendiri atau kah karena kematian,” kata Minola Sebayang saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017).

Minola menegaskan, selain untuk keperluan menikah lagi, akta cerai tak diperlukan oleh mantan suami Julia Perez. Selain itu, fungsinya hanya sebatas menegaskan status seseorang.

“(Akta cerai) Hanya untuk menikah lagi aja kan. Apa lagi kan? Untuk status dia, untuk legal standing dia bahwa sudah duda,” katanya.

Kendati demikian menurut Minola, Gaston tidak menjelaskan apa alasannya meminta akta cerai tersebut.

“Saya enggak bertanya juga karena saya pikir mungkin dia mau nanya saja, dia enggak terus terang juga sama saya dia butuh sertifikat atau akta cerai itu untuk apa. Apa mungkin diperlukan untuk laporan di kedutaan dia atau apa saya enggak tahu, saya tidak ngerti,” kata Minola.

Menurut Minola pula, jika Gaston ingin menikah ia tidak perlu untuk meminta akta cerai tersebut. Sebab, Jupe selaku mantan istrinya, sudah wafat.

“Pasti dong udah putus dong perkawinannya, Jupe kan sudah enggak ada. Kan begitu. Jadi kalau misalnya dibutuhkan untuk syarat pernikahan ya sebenarnya enggak perlu lagi karena dia sudah duda statusnya,” katanya.

Leave a Reply