Menduga Maling, Oknum Polisi Tembak Anaknya Sendiri Hingga Tewas…

Liputan Indo – Seorang bocah 14 tahun bernama Bagas Alvravig tewas di tangan ayahnya sendiri yang merupakan Kanit Provost Polsek Ratu Agung, Bengkulu. Kejadian salah tembak ini berawal dari Aipda Bekti yang mengira korban adalah maling yang mau beraksi di dalam rumahnya menjelang subuh tadi. Bocah 14 tahun ini roboh setelah menerima timah panas dari pistol ayahnya sendiri.

Setelah menerima laporan, Rabu (26/4/2017), Aipda Bekti mengakui bahwa dirinya tak sengaja menembak anaknya sendiri di kediaman mereka, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Kejadian ini terjadi menjelang subuh, yang berawal saat Aipda Bekti mendengar suara pintu kamarnya berbunyi seperti ada orang yang mau masuk.

Melihat gerak-gerik yang mencurigakan, Aipda Bekti langsung terjaga dan mengambil pistol yang ada di sekitarnya. Bekti pun melihat ada bayangan seseorang, sehingga dia langsung melepaskan sebuah tembakan ke bayangan tersebut. Tapi ternyata, bayangan tersebut adalah Bagas Alvravig, yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri. Tembakan tersebut mengenai bahu Bagas Alvravig.

Menyadari bahwa anaknya sendiri menjadi korban salah tembak, Aipda Bekti langsung membawa Bagas ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu. Tapi naas, Nyawa anaknya sudah tidak tertolong lagi.

Kejadian ini membuat Aipda Bekti menyerahkan Pistolnya kepada Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu. Sementara jenazah Bagas dibawa ke RS Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu, untuk menjalani proses autopsi.

Leave a Reply