Mastercard Putus Kontrak Kerjasama Dengan Neymar Setelah Dituduh Perkosa Seorang Model

Liputanindo.com Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Brasil, Neymar, seperti tak bisa berhenti dirundung masalah. Neymar baru saja dipastikan tak bisa memperkuat timnas Brasil di Copa America 2019 setelah mengalami cedera dalam uji coba melawan Qatar, Rabu (5/6/2019) di Brasilia.

Sebelum itu Neymar juga terganjal tuduhan melakukan pemerkosaan pada seorang model, Najila Trindade Mendes. Gara-gara kasus tersebut, sekarang Neymar mengalami masalah lagi dengan salah satu sponsornya.

Perusahaan penerbit kartu kredit Mastercard memutuskan untuk menghentikan semua kampanye iklan dengan Neymar menyusul tuduhan pemerkosaan sang megabintang. Hal tersebut diungkapkan oleh media Brasil, O Estado do Sao Paulo.

Mastercard Putus Kontrak Dengan Neymar

“Kami memiliki banyak kampanye pemasaran, tetapi memutuskan untuk menghentikan semua yang melibatkan Neymar, duta merek kami, sampai isu ini terselesaikan,” demikian isi pernyataan Mastercard.

Baru-baru ini kasus tuduhan pemerkosaan Neymar terhadap Najila Trindade Mendes memasuki babak baru. Record TV merilis rekaman video yang memperlihatkan Neymar bertemu dengan Mendes sampai keduanya terlibat adu fisik.

Neymar membela diri, dengan mengungkapkan percakapan dengan gadis itu. Dalam dialog itu, keduanya saling menggoda dan bertukar pesan yang bersifat seksual. Pemain itu bahkan memposting gambar yang dikirim oleh wanita muda itu, telanjang. Spesialis yang didengar oleh negara mengatakan bahwa dengan mengungkapkan gambar tanpa persetujuan orang tersebut, Neymar mungkin telah melakukan kejahatan.

Ayah Neymar menegaskan video itu semakin membuktikan bahwa anaknya tidak bersalah.

“Saya pikir saya tak perlu membela Neymar sama sekali. Gambar di video itu memperlihatkan semuanya. Neymar dijebak. Begitu dia masuk ke kamar, si perempuan sudah merekam semuanya. Video ini bagus untuk penyelidikan polisi.” kata ayah Neymar.

Facebook Comments

Leave a Reply