Maria Ozawa Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Muslim

Liputan Indo – Mantan Bintang Porno asal Jepang, Maria Ozawa menjadi salah satu selebritas dunia yang memberikan perhatian pada datangnya bulan Ramadan. Meskipun tidak ikut melaksanakan kewajiban di bulan suci, Maria Ozawa tetap menunjukkan penghormatannya pada seluruh umat muslim.

Melalui Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2017), Maria Ozawa mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1986 itu pun mengungkap kekagumannya pada umat muslim lantaran bisa menjalankan puasa selama sebulan penuh.

“Selamat Ramadan untuk orang-orang yang mulai berpuasa hari ini untuk satu bulan ke depan! Aku salut padamu, teman-teman! aku bahkan tak mampu berpuasa walau hanya sehari,” ujar Maria Ozawa dalam keterangan foto.

Bulan Ramadan tampaknya menyimpan sebuah kesan tersendiri bagi Maria Ozawa. Ia mengaku langsung teringat rekan sesama artis di Indonesia, Nikita Mirzani jika sudah memasuki bulan Ramadan. “Ini mengingatkanku padamu @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Maria Ozawa.

Nikita Mirzani yang melihat sapaan hangat dari Maria Ozawa tersebut langsung memberi tanggapan. “Terima kasih, sayang. Kapan kamu ke Jakarta, kalau boleh tahu? Aku merindukanmu,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Kedekatan Maria Ozawa dan Nikita Mirzani terjalin saat keduanya bertemu untuk pertama kali di Manila, Filipina. Agaknya bukan sekedar say hello karena mereka pun melanjutkan komunikasi melalui media sosial dan video call hingga kini.

Leave a Reply